Film Replicas

Film Terbaru Keanu Reeves, Replicas Akan Segera Diproduksi

170

Film Replicas

Sebuah proyek film sci-fi yang sudah lama tertunda, Replicas akhirnya telah memulai proses produksinya. Film ini menghadirkan bintang The Matrix dan John Wick sebagai pemeran utamanya. Menurut laporan dari comingsoon.net, film yang tertunda produksinya sejak tahun 2014 ini sudah mulai melakukan tahap produksinya di Puerto Rico dengan Remstar Studios sebagai penyandang dananya.

Replicas ditulis naskahnya oleh  Chad St. John (London Has Fallen) dan disutradarai oleh Jeffrey Nachmanoff (Traitor). Dengan bintang utama Keanu Reeves, film ini menceritakan tentang kisah di masa depan dimana seorang ilmuwan (Reeves) kehilangan anak dan istrinya akibat sebuah kecelakaan mobil. Ia kemudian menghidupkan kembali anak dan istrinya tersebut dengan menggunakan teknologi cloning. Namun ketika sebuah organisasi mengetahui hal ini, mereka kemudian memburu keluarrga ilmuwan ini. Sang ilmuwan harus berjuang menjaga keutuhan dan keamanan keluarganya.

Baca Juga: Keanu Reeves dan Lily Collins Bergabung dalam To the Bone

Film sci-fi ini diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, mantan petinggi Warner Bros. yang pernah menangani film-film seperti The Matrix trilogy, Transformers, Constantine dan RED. Luis Riefkohl (Welcome to the Jungle) dan Stephen Hamel (John Wick, Passengers) juga akan bertindak sebagai produser. Sedangkan Maxime Rémillard, Clark Peterson, Nik Bower (Selma, Suffragette), Deepak Nayar (Dredd, The Good Lie), Bill Johnson dan Jim Seibel (The Grey, Jobs) akan bertindak sebagai executive producer.

Untuk sementara belum ada informasi lebih lanjut mengenai Replicas termasuk mengenai jajaran pemain lainnya selain Reeves dan tanggal rilis resmi film ini.

Baca Juga:  Numan Acar (Mungkin) akan Berperan Sebagai Villain Ini di Spider-Man: Far From Home