Film Solo Batman akan Memiliki Kisah Baru

12

Batman

Sebuah kabar baru datang untuk proyek film Batman yang dikerjakan oleh Ben Affleck. Menjadi salah satu kunci keberhasilan Batman v Superman: Dawn of Justice, karakter yang awalnya begitu dikhawatirkan oleh banyak penggemarnya ini kemudian jadi proyek yang paling optimis dari DC. Perlahan, perkembangan akan proyek film ini mulai jelas dan yang terbaru mengenai cerita yang akan dikisahkan dalam film solo Batman ini. Saat melakukan tour film Batman v Superman: Dawn of Justice, Ben Affleck memberikan sedikit gambaran mengenai kisah film solo Batman yang ia kerjakan kepada Cines Argentinos.

“Saya pikir saya akan melakukannya, apa yang mungkin saya lakukan, adalah dari beberapa cara yang telah Zack lakukan kepada film Batman v Superman, yaitu ‘meminjam’ beberapa hal dari komiknya yang begitu hebat, tapi membuat kisah baru yang berdekatan dengan itu karena saya tak ingin para fans sudah mengetahui kisahnya dan familiar, tapi saya akan pinjam, curi, hal-hal baik yang sudah ada sebelum di komik.”

Selain merangkap sebagai pemain dan sutradara, Ben Affleck juga bertindak sebagai penulis naskah dari film Batman ini, dan seperti yang diberitakan sebelumnya, ia telah menyelesaikan naskah film ini. Menurut agen dari aktor dan sutradara ini, naskah tersebut sangat menakjubkan.

Baca Juga: Ben Affleck Telah Selesai Menulis Naskah Film Batman

Seperti kita ketahui menurut sebagian kritikus dan pengamat film, penampilan Ben Affleck sebagai Batman atau Bruce Wayne dianggap sebagai salah satu faktor “penyelamat” film Batman v Superman yang dianggap kurang menjanjikan. Penampilan dingin dan sinis dari karakter Bruce Wayne yang dibawakan Aflleck dinilai sangat memuaskan para penggemar dan kritikus.

Sementara itu, proses produksi film Jusice League Part 1 telah dimulai di London. Affleck akan bergabung dengan para lawan mainnya di film tersebut seperti Henry Cavill yang berperan sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Ezra Miller sebagai The Flash. Amber Heard juga akan tampil di film ini sebagai Mera, pasangan dari Aquaman serta kemunculan J.K. Simmons yang akan beperan sebagai Komisaris Gordon.

Justice League Part 1 akan dirilis pada tanggal 10 November 2017 sedangkan film solo Batman dirumorkan akan dirilis pada tahun 2019.