the-rings

Pertanda Buruk? Film Rings Kembali Diundur Jadwal Rilisnya

58

the-rings

Ada apa dengan film lanjutan franchise horror The Ring yang bertajuk Rings? Pihak Paramount Pictures kembali menunda jadwal rilis dari Rings dan sementara ini ditempatkan untuk rilis pada tanggal 28 Oktober 2016 ini. Ini adalah kali ketiga film ini diundur atau ditunda jadwal rilisnya. Setelah sebelumnya direncanakan untuk dirilis pada akhir tahun 2015 yang lalu, kemudian digeser lagi ke tanggal 1 Aprl 2016 dan akhirnya diundur lagi untuk dirilis paa bulan Oktober ini. Slot rilis tanggal 1 April akan diambil alih leh sebuah film karya Richard Linklater berjudul Everybody Wants Some.

Rings akan menceritakan tentang 13 tahun setelah kejadian di film pertamanya. Inti ceritanya masih tetap mengenai teror Samara melalui video tape. Plot dan alur cerita filmnya belum bayak diketahui, karena pihak studio masih menutup rapat detail dari film ini. Film ketiga dari franchise The Ring (versi Hollywood) ini dibintangi oleh Johnny Galecki (“The Big Bang Theory”) sebagai Gabriel, Matilda Lutz (Somewhere Beautiful) sebagai Julia, Alex Roe (Sniper: Legacy) sebagai Holt, Aimee Teegarden (Scream 4) sebagai Sky, Bonnie Morgan sebagai Samara, Surely Alvelo sebagai Shanda, Zach Roerig sebagai Carter dan Laura Wiggins (Hard Drive) sebagai Faith. Disutradarai oleh F. Javier Gutiérrez (Tres días) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Akiva Goldsman (Insurgent,I Am Legend).

Baca Juga: Bantu Leonardo DiCaprio Mengejar Oscar Pertamanya Dalam Game Unik ini

The Ring adalah film horor yang dirilis pada tahun 2002. Film ini merupakan film remake Hollywood dari film horor Jepang berjudul Ringu, yang merupakan adaptasi dari novel horor Koji Suzuki. Kesuksesan film Ringu di negeri matahari terbit tersebut membuat pihak Hollywood membuat versi remakenya berjudul The Ring. Film ini disutaradarai Gore Verbinski dan dibintangi oleh Naomi Watts, Martin Henderson dan Brian Cox. Film The Ring mampu sukses sebagai film horor box office. Film ini juga menyuguhkan misteri dan ketegangan di sepanjang film, dengan beberapa twist di dalamnya. Dalam film ini juga terdapat  adegan horor paling memorable, dimana sesosok hantu wanita yang merangkak keluar dari sumur dan muncul dari layar televisi. Adegan tersebut menjadi salah satu adegan dalam film horor yang paling dikenang sepanjang masa.