Iron Man 4

Film Iron Man 4 Mungkin Tak akan Dibuat

640

Iron Man 4

Sebelum Robert Downey Jr. diumumkan secara resmi sebagai salah satu pemeran dalam film Captain America: Civil War, ada banyak spekulasi tentang aktor ini dan film Iron Man 4. Banyak yang bertanya-tanya, apakah Iron Man akan memiliki film solo-nya lagi setelah tampil dalam film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War Part 1. Meskipun akan tampil dalam dua film tersebut, sang aktor berkata bahwa Iron Man 4 kini tidak sedang dipersiapkan.

Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark (Iron Man) merasa bahwa Captain America: Civil War adalah film kecil dari Iron Man 4. Ketika berada dalam acara USA Today, Robert menyatakan bahwa film Iron Man 4 mungkin tak akan dibuat. Ia beranggapan bahwa karakter superhero ini hanya bisa muncul jika memiliki hubungan dengan Avengers.

“I don’t think that’s in the cards. In a way it’s Cap 3 but for me it’s like my little Iron Man 4. And then it’s back to the thing we all recognize. Everything pulls over to the side of the road when the thunder of an Avengers thing comes through because that’s how it is until it changes. If it changes.”

Hingga saat ini kita memang tak mengetahui sampai kapan kah Robert Downey Jr. akan menjadi pemeran Iron Man. Tapi bagi Robert, ia akan tetap menjadi Iron Man selama pihak Disney dan Marvel masih percaya padanya.

Baca juga: Lihat Promo Art Terbaru Captain America: Civil War

Tentang Captain America: Civil War

Film ini mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man karena perbedaan prinsip dan ideologi mereka. Karena itu, kelompok Avengers yang sudah terbentuk sedemikan rupa akhirnya harus terpecah menjadi dua kubu. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine.

Baca Juga:  Netflix Mengambil Alih Death Note dari Warner Bros.?

Baca Juga: Simak Klip Behind The Scene Terbaru Captain America: Civil War 

Para pemeran sekuel ke-2 dari Captain America ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa kemungkinan debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.