Film Green Lantern Corps Masih Berlanjut Meski DCEU Sedang Bermasalah

124

Green Lantern Corps

Setelah “masalah” dan pergantian manajemen DCEU dari Geoff Johns dan Jon Berg ke tangan Walter Hamada, nasib beberapa proyek film superhero DC di Warner Bros. menjadi tanda tanya besar. Salah satunya adalah proyek film Green Lantern Corps.

Namun penulis naskah proyek ini, David Goyer mengatakan kepada TCA (via IGN) bahwa film Green Lantern Corps masih dipersiapkan oleh pihak Warner Bros. Namun Goyer menolak untuk memberikan informasi lebih lanjut lagi. Ia mengatakan bahwa dengan “keadaan” seperti sekarang ini, mungkin mereka ingin melakukan beberapa perubahan.

green lantern

Baca Juga: Perkembangan Proyek Film Solo Black Widow Mulai Menemui Titik Terang

Tokoh Green Lantern yang paling kita kenal adalah Hal Jordan yang pernah diperankan oleh Ryan Reynolds pada tahun 2011. Dimana sambutan yang didapatkan film ini sangat bervariatif, namun sebagian besar fans kecewa terhadap performa film ini. Namun sebenarnya tokoh Green Lantern pertama adalah Alan Scott. Guy Gardner dikenal sebagai sosok Green lantern yang “nakal” sedangkan John Stewart adalah karakter Lantern berkulit hitam pertama dan Simon Baz dikenal sebagai seorang pria AS keturunan Arab yang dibesarkan di keluarga Muslim yang kemudian menjadi Green Lantern.

Green Lantern Corps adalah nama dari kelompok kepolisian intergalaksi yang muncul dalam komik yang terbitkan DC Comics . Mereka berpatroli diseluruh DC Universe atas perintah dari Guardians, ras abadi yang berada di planet Oa . Menurut sejarah di dunia DC , Green Lantern Corps telah ada selama tiga miliar tahun. Setiap Green Lantern diberi cincin kekuasaan , senjata yang mempunyai kemampuan luar biasa dan diarahkan oleh kemauan pemakainya sendiri .