Film Captain Marvel akan Menampilkan Versi Samuel L. Jackson yang Lebih Muda

528

Seperti kita ketahui, film Captain Marvel akan mengambil setting dan era tahun 1990-an dan akan menampilkan kisah origin story dari Carol Danvers (Brie Larson), yang mendapatkan kekuatannya karena “terjebak” diantara perang antara ras alien Kree dan Skrull. Dan film ini juga akan menampilkan dua karakter dari MCU Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Phil Coulson (Clark Gregg). Namun bagaimana pihak Marvel Studios akan menampilkan tampang kedua aktor ini mengingat film ini akan mengambil waktu jauh sebelum era “Tony Stark” di MCU.

Berbicara kepada /Film, pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan bahwa mereka akan mengambil langkah dengan “me-mudakan” penampilan kedua aktor tersebut secara digital sepanjang film ini. Marvel telah bermain-main dengan digital de-aging dengan Michael Douglas dalam film Ant-Man dan Kurt Russell di Guardians of the Galaxy Vol. 2 serta Robert Downey Jr. di Captain America: Civil War.

Captain Marvel

Baca Juga: Keri Russell Bergabung dengan Star Wars: Episode IX

Anna Boden dan Ryan Fleck, duo sineas dibalik film Half Nelson dan Mississippi Grind akan mengarahkan Captain Marvel. Mereka juga menggarap naskahnya bersama dengan Meg LeFauve (Inside Out), Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy), Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider), serta Liz Flahive & Carly Mensch (GLOW).

Sedangkan deretan bintang yang akan meramaikan proyek ini adalah Brie Larson (Room, Kong: Skull Island), Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron, The Hateful Eight), Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story, Ready Player One), Lashana Lynch (Brotherhood, Fast Girls), Gemma Chan (Humans, Fantastic Beasts and Where to Find Them), Algenis Perez Soto (Sambá, Sugar), Rune Temte (Eddie The Eagle, The Last Kingdom), McKenna Grace (I, Tonya, Gifted), dan Jude Law (Spy, The Grand Budapest Hotel). Tiga bintang tambahan yang cukup mengejutkan adalah Djimon Hounsou (Blood Diamond) yang kembali sebagai Korath, Lee Pace (The Book of Henry) sebagai Ronan, dan Clark Gregg yang akan berperan sebagai Agent Phil Coulson. Namun hal ini cukup logis karena film ini mengambil waktu sebelum kejadian di film Avengers pertama dan film Guardians of the Galaxy.

Captain Marvel akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019.

Baca Juga:  Joe Carnahan dan Frank Grillo Hidupkan Lagi Proyek Remake The Raid