Fifty Shades Freed

Fifty Shades Freed Kembali Hadirkan Sebuah Trailer yang “Panas”

181

Fifty Shades Freed

Universal Pictures baru saja merilis sebuah trailer baru dari film Fifty Shades Freed. Sebuah film yang merupakan penutup dari trilogi yang diangkat dari kisah novel karya E.L. James. Di film ketiga ini, Anastasia (Dakota Johnson) dan Christian (Jamie Dornan) akhirnya “meresmikan” hubungan mereka namun “hantu” masa lalu dari keduanya mulai mengganggu mereka.

Trailernya sendiri dapat dirangkum dengan berbagai adegan yang cukup panas serta kemewahan yang berujung dengan berbagai adegan aksi layaknya film action. Namun ada sedikit kejutan di akhir trailer ini yang mengungkap bahwa Anastasia sedang hamil.

Baca Juga: Tontonlah Klip Mashup  Keren dari Film-Film Tahun 2017 Ini

Selain Dornan dan Johnson, Fifty Shades Freed dibintangi juga oleh Eric Johnson, Eloise Mumford, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Max Martini, Callum Keith Rennie, Bruce Altman, Arielle Kebbel, Robinne Lee, Brant Daugherty, with Kim Basinger dan Marcia Gay Harden.

Dengan anggapan bahwa volume akhir dari franchise ini memiliki sedikit adegan aksi dan drama untuk dinikmati, sang sutradara James Foley (Fear, House of Cards) mungkin ingin menghadirkan kisah Fifty Shades Freed dengan lebiha baik dibanding seri sebelumnya Fifty Shades Darker. Dari apa yang disajikan dalam trailer tersebut seperti mengingatkan penggemar pada sensasi film blockbuster 1990 seperti Fatal Attraction atau Basic Instinct.

Fifty Shades Freed akan dirilis pada tangal 9 Februari 2018.

Baca Juga:  Jennifer Lawrence & Chris Pratt Terlibat Kencan Luar Angkasa di Klip Passangers