fifty shades darker

Fifty Shades Darker Dapat Rating R, Ini Alasan Utamanya

6

fifty shades darker

Film kedua franchise “Fifty Shades” yang berjudul Fifty Shades Darker akhirnya resmi mendapat rating R dari badan sensor Amerika, MPAA. Sekuel dari Fifty Shades of Grey ini dinilai mempunyai konten seksual dan erotis yang sangat banyak disamping itu visual dan bahasa yang digunakan juga dinilai terlalu vulgar.

Film ini masih akan dibintangi oleh pemeran di film pertamanya, Dakota Johnson yang akan kembali memerankan Anastasia Steele, dan Jamie Dornan yang akan berperan sebagai Christian Grey. Berangkat dari novel karya E.L. James, film ini ditulis naskahnya oleh Niall Leonard dan disutradarai oleh James Foley. Selain itu, film ini akan dibintangi pula oleh Tyler Hoechlin yang berperan sebagai Boyce Fox, Kim Basinger sebagai Elena Lincoln, Bella Heathcote sebagai Leila Williams, dan Hugh Dancy sebagai Dr. John Flynn.

Baca Juga: Ini Dia Teaser Trailer Fifty Shades Darker

Sebelumnya dikabarkan bahwa trailer dari sekuel Fifty Shades Darker membukukan 114 juta penonton dalam waktu 24 jam perilisan trailernya. Angka ini mengalahjan trailer kedua The Force Awakens yang hanya mencapai angka 112 juta penonton dalam kurun waktu yang sama. Angka ini diperoleh dari akumulasi pemutaran di berbagai media seperti YouTube, Facebook, Instagram dan lainnya.

Penonton trailer Fifty Shades Darker di amerika Utara mencapai angka 39,4 juta penonton. Namun mayoritas penonton berasal dari Inggris, Mexico dan Prancis. Dan angka ini membuat rekor jumlah penonton sebuah trailer mengalahkan trailer kedua film Star Wars: The Force Awakens.