Felicity-Jones

Felicity Jones Akan Membintangi Proyek Swan Lake

97

Felicity-Jones

Felicity Jones (Rogue One: A Star Wars Story) akan menjadi pemeran utama dari sebuah proyek film yang diangkat dari kisah tarian balet berjudul Swan Lake. Menurut Variety, Luca Guadagnino (A Bigger Splash)akan menjadi sutradara film yang belum mempunyai judul resmi ini dengan berdasar akan naskah yang ditulis oleh Kristina Lauren Anderson. Menurut bocoran yang dapat dipercaya, kisah dalam film ini tidak akan berfokus pada tarian dan musik balet namun akan mempunyai cerita seoutar kisah kehidupan yang berlatar penari balet.

Kisah balet Swan Lake ditulis oleh Pyotr Ilyich Tchaikovsky dari tahun 18775 sampai dengan tahun 1876. Kisah tarian balet ini kemudian dipentaskan pertama kali di Bolshoi Theater, Moscow pada tahun 1877. Para penikmat film mungkin lebih mengenal kisah iini melalui film Black Swan yang dibintangi oleh  Natalie Portman dan Mila Kunis. Swan Lake menceritakan tentang Odette, wanita muda yang berubah menjadi se-ekor angsa karena ulah penyihir jahat. Kutukan ini baru bisa diangkat jika ada seorang yang mau mencintai Odette secara sungguh-sungguh sepanjang hidupnya. Namun orang tersebut haruslah mempunyai latar belakang cinta yang pahit pula. Kemudian ia bertemu dengan Pangeran Siegfried dan sang pangeran kemudian menawarkan diri untuk membubuh sang penyihir. Putri sang penyihir yang bernama Odile kemudian menyamar menjadi Odette dan mengelabuhi Siegfried yang kemudian melamarnya. 

Baca Juga: Promo Terbaru Kingsman: The Golden Circle Janjikan Banyak Aksi Seru

Jones baru saja tampil memukau sebagai Jyn Erso yang memimpin sekelompok Rebel untuk mencuri rancangan Death Star di Rogue On: A Star Wars Story. Ia juga dikenal akan perannya dalam film The Theory of Everything, yang mendapat nominasi  Academy Award untuk Best Actress. Selain itu, Jones juga membintangi The Tempest bersama Helen Mirren dan Russell Brand, Inferno serta A Monster Calls.