Fast 8 akan Membuat Ledakan Besar di Islandia

44

Fast 8

Produksi film Fast & Furious 8 akan dimulai pada musim semi tahun ini. Menggunakan banyak lokasi, nantinya shooting film ini akan berada di New York, Atlanta, dan Kuba. Jika benar-benar shooting di Kuba, maka film ini akan berhasil mengukir sejarah sebagai film pertama yang bisa mengambil gambar di Kuba untuk sebuah film sejak 50 tahun terakhir. Selain di sana, informasi terbaru dari Visir menyebutkan bahwa Fast 8 akan melakukan shooting di Islandia. Kabarnya, sebuah adegan dengan ledakan besar sedang dipersiapkan di lokasi tersebut.

Berita ini dikonfirmasi oleh Regína Ásvaldsdóttir, walikota Akranes, Islandia, yang berlokasi sekitar 28 mil di utara Reykjavík. Menurut Regína Ásvaldsdóttir, produksi film Fast 8 yang berlokasi di Islandia akan berlangsung pada bulan April tahun ini.

Menurut sumber, para kru dari film Fast 8 sedang mempersiapkan sebuah ledakan terbesar yang pernah ada di Islandia. Meskipun tak ada informasi mendetail soal hal ini, namun menurut rencana, produksi Fast 8 akan dilakukan di dekat pelabuhan Akranes, dan di sebuah tempat bernama Cement Fields. Akranes sudah menjadi tempat untuk shooting sebuah serial besutan Netflix yaitu Sense8. Dalam Sense8, rumah sakit yang ada di Akranes menjadi salah satu bagian dari set lokasi.

Rumor yang muncul ke permukaan menyatakan bahwa bintang 2 Fast 2 Furious, Eva Mendes dikabarkan akan kembali sebagai Agen Monica Fuentes dalam Fast 8. Setelah tampil dalam film 2 Fast 2 Furious, Eva sempat muncul dalam mid-credits sequence Fast Five. Ia melakukan kontak dengan Luke Hobss dan memberitahu bahwa Leti masih hidup dan bekerja dengan musuh Hobbs yaitu Owen Shaw,

Meskipun akan diproduksi dalam waktu dekat, hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang menulis untuk film Fast 8. Sebelumnya yang telah menulis untuk franchise ini sebanyak lima kali adalah Chris Morgan.

Fast & Furious 8 dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 14 April 2017.

Baca juga: Inilah Trailer Terbaru dari The Angry Birds Movie