Quicksilver

Evan Peters Akan Berperan Kembali Sebagai Quicksilver di X-Men: Dark Phoenix

250

Quicksilver

Salah satu karakter favorit di seri X-Men Universe dari 20th Century Fox adalah Quicksilver. Karakter yang diperankan oleh Evan Peters ini sangat mencuri perhatian penggemar X-men, terutama dalam seri terakhir X-Men: Apocallypse. Bahkan banyak nyan mengatakan bahwa penampilannya sebagai Quicksilver sangat meyakinkan dan melebihi ekspektasi penonton.

Kini karakter ini akan kembali beraksi di film X-Men: Dark Phoenix. Menurut The Hollywood Reporter Peters akan segera bergabung denagn rekan-rekannya untuk melakukan proses pengambilan gambar di Montreal, Kanada paa pertengahan bulan Oktober ini. Sebagai tambahan informasi, Lamar Johnson dari serial The Next Step juga baru bergabung dengan proyek ini.

Baca Juga: Ini 6 Film Hollywood Yang Sayang Untuk Dilewatkan Bulan Juli 2017

Beberapa waktu yang lalu produser film X-Men, Simon Kinberg telah resmi menjadi sutradara film ini. Kemudian Kinberg juga mengatakan bahwa semua cast utama dari film terdahulu (X-Men: Apocalypse) akan hadir kembali. Para penggemar dipastikan akan menikmati kehadiran kembali para bintang seperti Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Tye Sheridan.

Informasi lain dari X-Men: Dark Phoenix adalah bahwa akan ada villain baru di film ini yang mungkin akan diperankan oleh Jessica Chastain. Menurut The Hollywood Reporter, Chastain akan meemrankan sosok Lilandra, penguasa dari Shi’ar Empire. Ia merupakan alien yang berkeinginan untuk menghancurkan kekuatan Phoenix.  Sudah dipastikan Sophie turner akan memerankan kembali mutan Jean Grey yang di film X-Men: Apocalypse memperlihatkan kekuatan Phoenix yang mengalahkan En Sabah Nur atau Apocalypse.

Dark Phoenix akan mengambil timeline sepuluh tahun setelah kejadian di X-Men: Apocalypse. Ini berarti film ini akan mengambil setting tahun 1990-an. Sedangkan untuk tanggal rilisnya Fox sudah menetapkan untuk diluncurkan pada 2 November 2018.

Baca Juga:  Warner Bros. Luncurkan TV Spot Internasional Wonder Woman