EON dan MGM Akan Berpartner Dengan Universal Untuk Perilisan Bond 25

645

EON Productions dan Metro Goldwyn Mayer Studios (MGM) telah mencapai kata sepakat dengan pihak Universal Pictures untuk bekerja sama dalam mendistribusikan film ke-25 franchise James Bond.

Sepeti kita ketahui, Daniel Craig akan kembali berperan sebagai agen mata-mata berkode 007 tersebut dan sutradara pemenang Academy Awards, Danny Boyle (Slumdog Millionaire, Steve Jobs) akan mengarahkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh John Hodge (Trainspotting).

Proses produksi Bond 25 akan dimulai pada bulan Desember mendatang dan akan dirilis secara luas pada tanggal 8 November 2019. Sedangkan untuk peredaran di Inggris film ini akan dirilis lebih awal yaitu pada tanggal 25 Oktober 2019.

Baca Juga: Ini Jumlah Gaji Daniel Craig Untuk Proyek Film Bond 25

Mengenai sang pemeran utama James Bond, beberapa waktu lalu Daniel Craig telah setuju untuk kembali berperan sebagai agen mata-mata Inggris ini. Film Bond 25 ini akan menjadi “farewell performance” untuk karakter Bond versinya di film Bond 25. Seperti kita ketahui Craig pernah menyatakan untuk mundur sebagai pemeran mata-mata Inggris tersebut namun sebagian besar penggemar masih mengharapkan kembalinya Craig sebagai pemeran agen 007 ini. Ia merupakan pemeran Bond paling realistis dan “sederhana” dan mendobrak sosok elegan karakter ini. Ia bukanlah sosok “gagalnya” Quantum of Solace dan Spectre namun ia sudah pasti menjadi alasan kesuksesan luarbiasa dari Casino Royale dan Skyfall.

Baca Juga:  Zendaya Bergabung Dengan Tom Holland di Spider-Man Reboot