Entertainment One akan Menghadirkan Serial Televisi Street Fighter

644

Street Fighter

Entertainment One telah mengumumkan sebuah proyek serial televisi baru yang akan diangkat dari game terkenal, Street Fighter. Menurut Deadline, mereka akan mengembangkannya bersam dengan produser dari Criminal Minds, Designated Survivor, dan Grey’s Anatomy, Mark Gordon. Selain itu, Joey Ansah, Jacqueline Quella dan Mark Wooding, yang memproduseri serta memproduksi web series, Street Fighter: Assassin’s Fist juga akan ikut terlibat dalam proyek ini sebagai konsultan dan executive producer.

Deadline juga melaporkan bahwa serial tv Street Fighter ini akan mengikuti alur cerita yang diangkat dari kisah game Street Fighter II. Serta akan berfokus pada beberapa karakter seperti Ryu, Ken, Guile dan Chun-Li. Bersama-sama mereka akan menghadapi Bison yang merupakan pimpinan organisasi kriminal yang bernama Shadaloo. Mereka akan bertemu dalam sebuah kejuara-an yang bernama World Warrior Tournament, sebuah turnamen yang dilaksanakan oleh Bison untuk menjaring para pendekar/petarung terbaik dari seluruh dunia.

Baca Juga: Ini Penyebab Penonton Belum dapat Melihat Trailer Film Solo Aquaman

Namun sayangnya tidak dijelaskan apakah deretan pemeran dalam web series Street Fighter: Assassin’s Fist seperti Christian Howard, Mike Moh dan Joey Ansah akan membintangi serial televisinya.

Street Fighter merupakan sebuah game pertarungan dari Capcom yang sangat sukses semenjak pertama kali di pasarkan pada tahun 1987. Seri game ini telah terjual lebih dari 40 juta copy di seluruh dunia. Sedangkan seri game terbaru mereka Street Fighter V dirilis pada tahun 2016 yang lalu.

Baca Juga:  Kevin Costner Berniat Menyutradarai Film Western Berdurasi 10 Jam