Emma Stone akan Melawan Steve Carell di Battle of the Sexes

70

Emma Stone
Emma Stone (The Amazing Spiderman) memutuskan untuk kembali ke proyek film bertemakan olahraga tenis, Battle of the Sexes. Stone sempat dikabarkan mengundurkan diri karena konflik jadwal syuting dengan proyek filmnya yang lain. Pihak Fox Searchlight Pictures kemudian menggantikannya dengan Brie Larson (Short Term 12, 21 Jump Street). Namun akhirnya Larson harus tersisihkan karena pilihan pertama studio ternyata bisa membintangi proyek ini.
Film ini yang juga dibintangi oleh Steve Carell (Evan Almighty) menceritakan kejadian nyata perseteruan dua orang petenis beda generasi dan beda jenis kelamin. Berseting pada tahun 1973, perseteruan tersebut menjadi perbincangan dan sensasi pada saat itu. Carell akan memerankan Bobby Riggs seorang petenis profesional yang sudah berumur yang kemudian menantang seorang petenis muda wanita bernama Billie Jean King yang diperankan oleh Stone.
Duo Jonathan Dayton dan Valerie Faris (Little Miss Sunshine) akan menyutradarai proyek film ini berdasarkan skrip yang ditulis oleh Simon Beaufoy (Slumdog Millionaire). Sedangkan untuk jadwal rilis film ini belum ditentukan oleh pihak studio.

Baca Juga: Alexandra Daddario akan Menjadi Pemeran Wanita Utama Baywatch Movie

Sebagai informasi ada dua film lain yang sedang diproduksi yang juga mengangkat cerita yang sama. Match Maker yang dibintangi Will Ferrell sebagai Riggs dan Proof yang dibintangi oleh Paul Giamatti sebagai Riggs dan Elizabeth Banks sebagai King.




Leave a Reply

Your email address will not be published.