emily-vancamp

Emily VanCamp Akan Tampil di Agents of S.H.I.E.L.D.?

125

emily-vancamp

Pemeran Sharon Carter di film Captain America: The Winter Solider dan Captain America: Civil War, Emily VanCamp dikabarkan telah didekati oleh pihak ABC untuk tampil dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D. musim terbaru. Menurut Deadline, VanCamp diminta untuk tampil dalam serial ini namun belum ada kesepakatan yang terjadi. Selain itu ia juga mengatakan dirinya belum pasti akan hadir dalam dua film terakhir Avengers.

Munculnya karakter Sharon Carter dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D.sepertinya tidak akan menjadi sebuah hal yang aneh atupun janggal karena ia adalah keponakan dari Peggy Carter salah satu pendiri S.H.I.E.L.D.

Baca Juga: Bruce Willis Membantai Para Kriminal Secara Brutal di Remake Death Wish

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. merupakan serial yang cukup sukses dengan sederet bintang seperti Clark Gregg sebagai Agent Phil Coulson, Ming-Na Wen sebagai Agent Melinda May, Chloe Bennet sebagai Daisy Johnson, Iain De Caestecker sebagai Agent Leo Fitz, Elizabeth Henstridge sebagai Agent Jemma Simmons, dan Henry Simmons sebagai Agent Alphonso “Mack” MacKenzie. Sedangkan musim kelima serial ini baru akan ditayangkan pada bulan Januari 2018 mendatang.