Emily Blunt Berbicara Mengenai Perannya di The Girl on the Train

149

emily-blunt-the-girl-on-the-train

Dalam penuturannya kepada Deadline, Emily Blunt mengatakan bahwa perannya di film The Girl on the Train adalah sebuah peran yang paling menantang selama kariernya sebagai artis peran. Blunt juga mengungkap sedikit mengenai karakter Rachel Watson yang diperankannya dalam film ini. Dia mengatakan bahwa Rachel merupakan seorang wanita yang sangat rapuh dan kesepian.

“For me it’s more about the portrayal of very damaged women. I just love that it’s about addiction and loneliness and voyeurism and what we think we see and don’t see. I think it’s very relatable. We’ve all ridden the train to work and wondered about the lives of the people on the train, and I think that people relate to that. I love that your heroine, your lead character is the most unreliable witness in the world because she’s a drunk. And yet she’s right, and nobody believes her.The idea of playing a part like that where you just feel like you’re drowning is exciting. I’ve never played a blackout drunk before, so this is new to me now.”

Baca Juga: Nina Dobrev dan Ruby Rose Bergabung Dengan Vin Diesel di xXx 3?

Film ini disutradarai oleh Tate Taylor (The Help) yang naskahnya akan ditulis oleh Erin Cressida Wilson (Men, Women & Children). Sedangkan para pemeran film ini adalah Emily Blunt (Edge of Tomorrow, Into the Woods), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible – Rogue Nation, Hercules) dan Haley Bennett (The Equalizer, The Hole) serta Luke Evans dan Justin Theroux (“The Leftovers,” Wanderlust) . Rencananya pihak studio akan merilis film ini pada tahun 2016 mendatang.

Baca Juga:  Proses Pengambilan Gambar Venom Telah Dimulai

Jajaran pemain film ini adalah Emily Blunt memerankan karakter bernama Rachel, Justin Theroux akan bermain sebagai mantan suami Rachel bernama Tom, Rebecca Ferguson berperan sebagai Anna, serta Luke Evans dan Haley Bennett akan memerankan sepasang suami istri yang baru menikah Scott dan Megan. Selain meeka ada Lisa Kudrow yang berperan sebagai Monica, Laura Prepon sebagai Cathy dan Edgar Ramirez sebagai Dr. Kamal Abdic.

The Girl On The Train  merupakan film adaptasi dari novel karangan Paula Hawkins dengan judul yang sama. Novel ini merupakan novel laris yang sempat menjadi best seller nomer satu versi New York Times selama 19 minggu. Film yang diproduksi oleh DreamWorks ini berkisah tentang seorang wanita yang menyaksikan sebuah peristiwa pembunuhan. Kemudian dia terlibat dalam misteri penyelidikan peristiwa tersebut bersama dengan dua orang wanita lainnya.