Edgar Wright Menggaet Jon Hamm Untuk Baby Driver

97

 
Berita baik bagi para penggemar Edgar Wright karena sebentar lagi ia akan memulai produksi film terbarunya yang berjudul Baby Driver. Dalam film ini, Edgar Wright mengajak Jon Hamm sebagai salah satu pemeran utama. Jon Hamm sendiri pernah bermain dalam film Sucker Punch dan juga mengisi suara di film Minions yang rilis beberapa waktu lalu.
Tak hanya Jon Hamm, Edgar Wright juga mengajak beberapa pemain ternama seperti Jamie Foxx (Django Unchained), Lily James (Cinderella), dan Ansel Elgort (The Fault in Our Stars). Hingga saat ini Baby Driver belum memiliki sinopsis yang pasti. Meskipun demikian, collider.com mendapatkan bocoran tentang film ini yang kemungkinan menonjolkan unsur musik sama seperti Scott Pilgrim vs The World.

Sebelumnya Edgar Wright sempat digadang-gadang untuk menyutradarai film Ant-Man besutan Marvel namun akhirnya digantikan oleh Peyton Reed. Edgar Wright mengambil keputusan untuk meninggalkan kursi sutradara dikarenakan adanya perbedaan visi dalam pembuatan naskah film Ant-Man. Keputusan yang cukup mengagetkan, mengingat Edgar sudah terlibat dalam proyek pembuatan Ant-Man sejak tahun 2006.
Proyek film Baby Driver oleh Edgar Wright mungkin bisa mengobati rindu para penggemarnya sejak film terakhirnya yang berjudul The World’s End tahun 2013 silam. Baby Driver saat ini sedang dalam tahap pra produksi dan akan segera diproduksi dalam waktu dekat. Film ini juga direncanakan rilis pada tanggal 17 Maret 2017.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.