Edgar Wright akan Menyutradarai Film Animasi

27

edgar-wright
Edgar Wright, sutradara dari Shaun of the Dead ini akan menyutradarai film animasi besutan DreamWorks.  Nantinya, Wright tidak hanya menjadi sutradara namun juga turut menulis dalam proyek film animasi ini bersama David Walliams.
Proyek ini adalah debut film animasi yang dikerjakan oleh Edgar Wright dalam karirnya. Menurut Wakil Presiden DreamWorks Animation, penunjukkan Wright sebagai sutradara dalam proyek film animasi ini menunjukkan bahwa sang studio senang untuk bekerja dengan filmmaker bertalenta.  Edgar Wright sendiri adalah sutradara  yang memiliki kualitas dan nama yang cukup dikenal setelah sukses dengan Trilogi Cornetto-nya.
Wright mengungkapkan dalam wawancaranya bahwa ia sejak remaja ingin membangun karir film dengan animasi. Menurutnya mendapatkan panggilan dari DreamWorks adalah hal yang sangat menarik.
“When the Shadows concept was suggested to me, I could see the poster, the title sequence and pretty much the whole movie. It’s a blast writing this and to have one of my oldest friends in comedy, David Walliams, along for the adventure is a thrill.”  
Proyek ini masih minim informasi, jadi sebaiknya mari kita tunggu perkembangan film animasi arahan sutradara Inggris ini.

Baca juga: Berkomedi dengan Gaya Visual Edgar Wright