Eddie Redmayne Bertemu dengan J.K. Rowling

2599

Aktor pemenang Oscar, Eddie Redmayne mempunyai pendekatan tersendiri dalam mendalami karakter yang akan dimainkan-nya dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Ia bertemu langsung dengan sang pengarang novel, J.K. Rowling untuk membahas karakter Newt Scamander yang akan diperankannya. Setelah pertemuan tersebut, ia menyatakan bahwa Rowling merupakan seorang yang sangat fantastis dan penuh dengan ide-ide cemerlang. Selain bertemu dengan Rowling, sang aktor juga bertemu dengan David Yates, sutradara film tersebut.

Proyek film ini menandai kembalinya J.K. Rowling ke dunia layar lebar setelah franchise Harry Potter besutannya berakhir. Film ini nantinya akan diarahkan oleh sutradara empat seri film Harry Potter yaitu David Yates, sedangkan untuk naskah film ini akan ditulis oleh J.K. Rowling sendiri. Proses produksi film ini sedang dalam tahap persiapan dan rencananya dirilis pada bulan November 2016. Produksi dan peredaran film ini akan ditangani oleh pihak Warner Bros.
Fantastic Beasts & Where to Find Them mengisahkan tentang Newt Scamander, pengarang buku Fantastic Beasts & Where to Find Them yang menjadi buku wajib bagi murid-murid di Hogwarts. Filmnya sendiri akan berfokus pada karakter Newt Scamander, si penulis buku, dan memiliki setting waktu tujuh puluh tahun sebelum kelahiran Harry Potter atau sekitar tahun 1910. Jadi bisa dikatakan, film ini merupakan adaptasi tidak langsung dari buku Fantastic Beasts and Where to Find Them, dan lebih berfokus kepada bagaimana Newt Scamander menulisnya.
Proyek spin-off Harry Potter ini dibintangi oleh Eddie Redmayne (The Danish Girl), Jon Voight (National Treasure: Book of Secrets), Colin Farrell (Total Recall), Ezra Miller (The Flash Movie), Katherine Waterston (Steve Jobs), Dan Fogler (Barely Lethal), Samantha Morton (The Harvest), Carmen Ejogo (Selma) dan Gemma Chan (Humans).

Baca Juga:  Newt Scamander Kembali Lagi di Foto Terbaru dari Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.