Dwayne Johnson Hadirkan Sebuah Poster Vintage dari Skyscraper

371

Menyambut perilisan film Skyscraper pada minggu kedua bulan juli ini, Dwayne “The Rock” Johnson menghadirkan sebuah poster spesial untuk film ini. Poster beraroma vintange ini menampilkan sebuah tribute ayau penghormatan kepada dua buah film action klasik, salah satunay adalah Die Hard yang dibintangi oleh Bruce Willis. Namun sepertinya poster yang ditampilkan melalui akun Instagram Johnson tersebut bukanlah sebuah promo resmi.


Bersama dengan sutradara Central Intelligence, Rawson Marshall Thurber, Johnson yang berperan sebagai Will Ford difitnah atas sebuah kejadian di China. Ford harus berlomba dengan waktu untuk membersihkan namanya dan emngungkap pelaku sebenarnya serta menyelamatkan keluarganya dari bahaya.

Baca Juga: Ini Dia 5 Film Keren di Bulan Juli 2018

Inilah sinopsis dari Skyscraper:

Dwayne Johnson berperan sebagai seorang mantan pimpinan FBI Hostage Rescue Team yang bernama Will Ford. Ia kemudian bekerja sebagai sorang ahli penanggung jawab keselamatan gedung-gedung pencakar langit. Pada sebuah tugas di China, sebuah gedung tinggi yang sedang ditanganinya tiba-tiba runtuh dan Ford menjadi kambing hitam atas segala “bencana” tersebut. Hal ini membuat ia diburu oleh berbagai penegak hukum. Ia harus berpacu dengan waktu untuk membersihkan namanya dan menyelamatkan keluarganya yang terjebak dalam reruntuhan gedung tersebut.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber serta dibintangi juga oleh Neve Campbell, Pablo Schreiber, Byron Mann, Hannah Quinlivan, Noah Taylor, Roland Møller dan Chin Han. Sedangkan tanggal rilisnya jatuh pada 13 Juli 2018.

Baca Juga:  Kostum dan Tampang Resmi Brie Larson Sebagai Captain Marvel Terungkap