Dwayne Johnson Vin Diesel

Dwayne Johnson Dirumorkan Bermasalah dengan Vin Diesel di Set Fast 8

200

Dwayne Johnson Vin Diesel

Sebelumnya dilaporkan bahwa Dwayne Johnson yang memerankan Hobbs di Fast 8 “mengungkapkan” kekesalannya terhadap salah satu rekan mainnya di set film ini. Dalam unggahan di akun Instagramnya tersebut Johnson mengatakan bahwa satu aktor utama film ini mempunyai sikap yang tidak professional. Namun aktor yang dikenal juga dengan nama The Rock ini tidak menyebutkan secara spesifik aktor mana bermasalah tersebut. Spekulasi para penggemar kemudian mengarah kepada aktor Scott Eastwood dan Vin Diesel. Nama Diesel kemudian muncul sebagai aktor yang bermasalah dengan The Rock, menurut TMZ kedua aktor ini akan dipertemukan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Indikasi yang mengarah kepada Diesel ini juga diperkuat dengan pernyataan Johnson yang mengatakan bahwa ia bermasalah dengan masalah produser. Seperti kita ketahui Diesel juga berperan sebagai produser film kedelapan franchise Fast and Furious ini. Menurut TMZ, The Rock mempunyai masalah dengan tanggung jwawab Diesel sebagai Produser.

Inilah kutipan asli dari Dwayne Johnson di akun Instagramnya:

“My female co-stars are always amazing and I love ’em. My male co-stars however are a different story. Some conduct themselves as stand up men and true professionals, while others don’t. The ones that don’t are too chicken shit to do anything about it anyway. Candy asses.”

Tentang Fast 8

Fast 8  disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utamafranchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood. 

Baca Juga:  [Weekend Movie Buzz] Berita Film Akhir Pekan (14-15 Mei 2016)

Baca Juga:  Dwayne Johnson Keluhkan Rekan Mainnya di Fast 8

Untuk lokasi pengambilan gambar yang sudah dikonfirmasi film ini adalah kota New York. Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini bertualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab). Fast 8 juga akan melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi. Universal Pictures sedang melakukan pengambilan gambar di negara Kuba. Selain Kuba pihak studio juga akan untuk melakukan pengambilan gambar di Rusia dan Islandia.

Fast 8 direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 April 2017.