Dumbledore

Dumbledore Akan Hadir dalam Sekuel Fantastic Beasts

209

Dumbledore

Berada dalam setting dunia yang sama, para penggemar Harry Potter tentunya berharap akan melihat sosok yang mereka kenal baik dalam kisah Harry Potter muncul dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them. Meski hal ini tidak bisa langsung diwujudkan karena film pertamanya akan tayang sesaat lagi, tapi pihak Warner Bros. sudah menyiapkan sesuatu untuk sequel-nya, yaitu karakter kepala sekolah Hogwarts yang terkenal hebat, Albus Dumbledore, dipastikan akan terlibat dalam Fantastic Beasts 2.

Kabar ini diungkapkan oleh sang sutradara Fantastic Beasts and Where to Find Them, David Yates, dalam pembicaraannya dengan pihak Screen Rant.

“Dumbledore akan kembali dalam film kedua. Dia memiliki beberapa adegan (yang dilakukan) bersama dengan Newt… Kami sedang mendiskusikan siapa yang akan memerankan (karakter) Dumbledore, akan lebih baik jika ada saran.”

Oleh karena setting yang diambil jauh sebelum kisah Harry Potter mulai, tentunya Dumbledore yang akan hadir dalam spin-off dari Harry Potter ini merupakan versi mudanya. Sebelum dia menjadi seorang kepala sekolah, awalnya Dumbledore bekerja di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry sebagai kepala dari salah satu divisi sekolah, Transfiguration.

Sequel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them direncanakan akan rilis pada 16  November 2018 mendatang. Namun, sebelum itu tentunya saksikan film pertamanya, Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang akan tayang pada 18 November 2016.

Baca Juga: Jelajah Dunia Sihir Fantastic Beasts dengan Google Maps

Fantastic Beasts and Where to Find Them disutradarai oleh David Yates, sutradara dari empat film Harry Potter yang terakhir dengan mengisahkan tentang Newt Scamander, pengarang buku Fantastic Beasts and Where to Find Them. Buku pengetahuan sihir ini kemudian menjadi buku wajib bagi murid-murid di Hogwarts. Filmnya sendiri akan fokus pada karakter Newt Scamander, si penulis buku, dan memiliki setting waktu tujuh puluh tahun sebelum kelahiran Harry Potter atau sekitar tahun 1910. Jadi bisa dikatakan, film ini merupakan adaptasi tidak langsung dari buku Fantastic Beasts and Where to Find Them dan lebih berfokus kepada bagaimana Newt Scamander menulisnya. Dengan mengambil setting di kota New York pada tahun 1926, film ini menyajikan petualangan Scamander dalam dunia fantasi sihir di kota tersebut.

Baca Juga:  Black Panther Menduduki Singasana Golden Trailer Awards 2018

Naskah spin-off dari Harry Potter ini ditulis langsung oleh J.K. Rowling serta dibintangi oleh Eddie Redmayne (The Danish Girl) sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston (Steve Jobs, Inherent Vice) sebagai Tina, Dan Fogler (The 25th Annual Putnam County Spelling Bee) sebagai Jacob, Alison Sudol (“Dig,” “Transparent”) sebagai Queenie, Ezra Miller (Trainwreck) sebagai Credence, Samantha Morton (In America, Sweet and Lowdown) sebagai Mary Lou, Jon Voight (Coming Home, “Ray Donovan”) sebagai Henry Shaw, Sr., Ron Perlman (Hellboy) sebagai Gnarlack, Carmen Ejogo (Selma) sebagai Seraphina, Jenn Murray (Brooklyn) sebagai Chastity, Faith Wood-Blagrove sebagai Modesty dan Colin Farrell (“True Detective”) sebagai Percival Graves.