Black widow

Dua Sosok Penting Marvel Ini Menginginkan Film Black Widow

329

Black widow

Pada pertengahan tahun 2016 lalu sebuah jajak pendapat atau polling yang dilakukan oleh USA Today bersama dengan Fandango mengungkap bahwa karakter Black Widow adalah karakter yang paling diinginkan oleh para penggemar film Marvel untuk dibuatkan film solonya. Dari data polling tersebut Black Widow menempati posisi teratas dengan angka mnecapai 48%, kemudian disusul Vision yang diperankan oleh Paul Bettany sebesar 15%, Anthony Mackie sebagai Falcon dengan angka 12 %, Hawkeye 10 %, Don Cheadle sebagai War Machine dengan angka 8%, serta Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen hanya mendapat angka 7%.

Kini keinginan untuk membuat sebuah film tentang karakter tangguh yang diperankan dengan sangat gemilang oleh Scarlett Johansson ini kembali mencuat. Tidak tanggung-tanggung dua sosok penting Marvel ini yang mengungkapkan keinginan tersebut. Yang pertama adalah sosok yang telah menjadi “Godfather” Marvel Universe, Stan Lee. Legenda ini mengungkapkan hal tersebut pada acara Supanova Comic Con di Brisbane, Australia ketika diwawancarai oleh ComicBook.com. Lee mengatakan bahwa suatu hari nanti akan ada film tentang Black Widow.

Selain Lee, sutradara yang diniali sukses mengarahkan Thor: Ragnarok, Taika Waititi juga menginginkan sebuah film tentang kisah petualangan Natasha Romanoff ini. Berbicara kepada io9 (Via Heroic Hollywood), Waititi mengatakan bahwa ia menginginkan sebuah film Black Widow yang mempunyai sedikit twist, yaitu humor.

Baca Juga: Marvel Studios Hadirkan Galeri Poster Karakter Keren dari Black Panther

Jika dua sosok ini sudah mengungkap keinginan mengenai film solo Black Widow, sepertinya hal ini harus dipertimbangkan dengan cukup serius oleh Marvels Studios. Keberhasilan Wonder Woman yang menjadikan sosok wanita sebagai pemeran utamanya serta persiapan film Captain Marvel akan menjadi acuan pertimbangan tersebut.

Baca Juga:  Review Film Suicide Squad - It's Not as Good as You Expect Nor as Bad as You Heard