Pennywise

Dua Aktor Ini Melengkapi Jajaran Cast Keren IT: Chapter Two

577

Seperti kita ketahui, Warner Bros. sudah “mengumpulkan” jajaran cast dari film IT: Chapter Two. Dan setelah memulai proses produksi beberapa hari yang lalu, mereka menambahkan lagi dua aktor untuk proyek sekuel ini.

Menurut Deadline, Xavier Dolan (Boy Erased) dan Will Beinbrink (Queen of the South) akan melengkapi jajaran aktor dan aktris keren yang sudah terlebih dahulu bergabung. Keduanya akan bermain bersama dengan James McAvoy (X-Men franchise, Split) sebagai Bill, Jessica Chastain (Crimson Peak, The Martian) sebagai Beverly, Bill Hader (Barry, Trainwreck) sebagai Richie, Jay Ryan (Beauty and the Beast) sebagai Ben, James Ransone (Generation Kill) sebagai Eddie, Andy Bean (Here and Now) sebagai Stanely Uris, Isaiah Mustafa sebagai Mike, dan sudah pasti kembalinya Bill Skarsgård sebagai sang badut seram, Pennywise.

Baca Juga: Captain Marvel Akan Menggunakan Jasa Komposer Pinar Toprak

Sedangkan sutradara Andy Muschietti kembali akan menjadi nahkoda di babak kedua kisah teror badut ciptaan Stephen King ini.

Semenjak dirilis, film IT sudah mengguncang para penggemar film. Bahkan semenjak pemasaran film ini dimulai, film ini telah mencuri perhatian para penonton dan penggemarnya. Dari sosok sang badut, Pennywise sampai dengan kelompok anak yang bernama “The Loser Club.” Bahkan sampai saat ini film ini telah memecahkan beberapa rekor box-office untuk beberapa kategori.

IT: Chapter 2 akan dirilis pada tanggal 6 September 2019.

Baca Juga:  Foto Set Ghost in the Shell Menampilkan Scarlett Johansson di Jalanan Hongkong