Doug Liman Dipastikan Untuk Menyutradarai Gambit

4735


Simpang siur sosok yang akan mengarahkan film spin-off dari X-Men, Gambit akhirnya menemui titik terang. The Hollywood Reporter melaporkan bahwa pihak 20th Century Fox telah mengkonfirmasi Doug Liman (The Bourne Identity, Edge of Tomorrow) sebagai nahkoda film ini. Sebelumnya banyak sutradara yang sudah dikaitkan dengan proyek ini setelah mundurnya Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes, The Gambler) seperti Joe Cornish, Shane Black (Iron Man 3) dan F. Gary Gray (Straight Outta Compton).
Proses pembuatan film Gambit memang mengalami banyak halangan. Waktu produksi yang rencananya dimulai pada akhir tahun 2015 ini bahkan harus diundur hingga Maret 2016 nanti. Jika terus seperti itu, bisa saja waktu rilis film ini akan tertunda jadi jadwal yang ditentukan nantinya.

Gambit adalah mutan yang mempunyai kemampuan khusus untuk memanipulasi energi kinetik berupa listrik dan dia juga bisa meledakkan sesuatu hanya dengan menyentuhnya. Kemampuan untuk memanipulasi energi kinetik itu juga membuatnya mempunyai kekuatan, stamina, dan kecepatan yang melebihi manusia biasa. Gambit juga handal dalam melempar kartu dengan akurasi yang sangat baik dengan persentase ketepatannya 100%. Muncul pertama kali di komik Uncanny X-Men Annual no 14 (1990), karakter Gambit aka Remy LeBeau diciptakan oleh Chris Claremont, Jim Lee, dan Mike Collins. Sebagai informasi karakter mutant Gambit pernah muncul dalam film X-Men Origins: Wolverine (2009), yang diperankan oleh Taylor Kitsch.
Dibintangi oleh Channing Tatum (21 Jump Street) dan Lea Seydoux (SPECTRE). Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 7 oktober 2016. Skripnya ditulis oleh Josh Zemuter (RoboCop) bersama dengan Chris Claremont.
 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.