Doug Liman Digadang Menjadi Sutradara Gambit

108

Doug Liman, sutradara yang sukses dengan Edge of Tomorrow kini dipertimbangkan untuk menyutradarai film besutan Marvel terbaru yaitu Gambit. Film Gambit sebenarnya telah menunjuk Rupert Wyatt sebagai sutradara, namun karena adanya perbedaan konsep antara Rupert dengan 20th Century Fox maka Rupert memilih untuk melepas kursi sutradara tersebut.

Film yang rencananya dirilis pada bulan Oktober tahun depan ini memang memiliki banyak hambatan dalam proses pembuatannya. Di bulan Juli kemarin, Channing Tatum juga sempat menolak untuk bergabung dengan alasan yang tak jelas. Meskipun beberapa bulan kemudian Tatum menandatangani kontrak dan bersedia untuk melanjutkan proyek tersebut. Munculnya nama Doug Liman sebagai calon sutradara juga dikabarkan datang dari saran Channing Tatum.
Meski mendapatkan dukungan dari Channing Tatum untuk menjadi sutradara, Doug Liman ternyata telah memiliki jadwal yang padat untuk beberapa tahun ke depan. Saat ini Doug sedang dalam tahap post-production untuk film CIA bersama Tom Cruise. Liman Juga dikabarkan akan menyutradarai film Splinter Cell bersama Tom Hardy yang rencananya dirilis tahun 2017.
Apakah kursi sutradara Gambit akan jatuh di tangan Doug Liman? Mari kita nantikan.




Leave a Reply

Your email address will not be published.