Kung Fu Panda 3

Donkey dan Shrek Hadir Dalam Promo Klip Terbaru Kung Fu Panda 3

12

Kung Fu Panda 3

Satu lagi cara unik untuk mempromosikan sebuah film yang dilakukan oleh pihak DreamWorks Animation. Mereka menghadirkan duo tokoh yang sangat terkenal di dunia animasi Dreamworks, yaitu Shrek dan Donkey dari franchise film Shrek di klip terbaru dari film Kung Fu Panda 3. Tidak heran mengapa hal tersebut dapat terjadi karena franchise panda gemuk ini juga diproduksi oleh Dreamworks.

Dalam klip berdurasi 1 menit tesebut terlihat kehadiran Donkey dan Shrek dalam satu sesi latihan bersama para tokoh sentral film ini seperti Tigress, Mantis, Crane dan Viper. Namun ternyata Donkey sebenarnya adalah sang panda, Po dan shrek adalah Monkey.

Franchise Kung Fu Panda merupakan salah satu franchise film animasi yang kualitasnya cukup terjaga di setiap filmnya (dua film terdahulu). Dengan background cerita transformasi panda “gendut” yang berubah menjadi seorang pahlawan yang jago bela diri. Franchise ini menjadi sumber pundi-pundi penghasilan bagi pihak DreamWorks Animation. Sangat dimaklumi jika mereka akan merilis film ketiganya ini pada bulan Januari ini.

Baca Juga: Inilah Poster dan TV Spot Terbaru Gods of Egypt

Sederetan bintang akan meramaikan film ketiga ini. Seperti Jack Black yang kembali sebagai voice actor dari Po sang panda jagoan bersama dengan Angelina Jolie sebagai Tigress, Dustin Hoffman sebagai pengisi suara dari Shifu, Jackie Chan mengisi suara Monkey, Seth Rogen sebagai Mantis, Lucy Liu mengisi suara Viper, David Cross sebagai suara dari Crane, James Hong sebagai pengisi suara Mr.Ping, Randall Duk Kim menjadi pengisi suara Oogway, Bryan Cranston mengisi suara Li, J.K. Simmons menjadi pengisis suara dari Kai serta Kate Hudson mengisi suara Mei Mei.

Kungfu Panda 3 disutradarai oleh Jennifer Yuh (Kung Fu Panda 2) dan Alessandro Carloni (Me and My Shadow) dengan penulis naskah Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Film ini akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2016.

Baca Juga: 8 Kejutan dari Nominasi Oscar 2016

Sekuel ke-dua dari Kung Fu Panda ini masih akan mengisahkan petualangan dari Po (Jack Black). Setelah berjumpa lagi dengan ayah kandungnya, Po melakukan perjalanan dengan sang ayah ke tempat kelahirannya. Tetapi setelah kebangkitan penjahat tangguh bernama Kai, keadaan berubah karena Kai telah mengalahkan semua ahli kung fu di seluruh Tiongkok. untuk mencegah sepak terjang dari Kai, Po kemudian melatih seluruh penduduk desa panda ilmu bela diri dan kemudian membentuk kelompok panda yang jago bela diri.