dolph-lundgren Aquaman

Dolph Lundgren Bergabung dengan Film Aquaman Sebagai sosok Villain Ini!

11

dolph-lundgren Aquaman

Satu lagi tambahan pemain baru di film Aquaman. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Dolph Lundgren telah dikontrak untuk bergabung dengan film yang akan disutradarai oleh James Wan ini. Aktor yang angkat nama melalui film Rocky IV, Masters of the Universe, The Punisher dan The Expendables ini akan bergabung dengan Nicole Kidman yang juga baru resmi bergabung dengan proyek ini beberapa waktu yang lalu. Kidman akan memerankan sosok ibunda dari Aquaman yang bernama Atlanna.

Sedangkan Ludgren dikabarkan akan memerankan sosok villain yang bernama Raja Nereus. KArakter ini merupakan pemimpin dari kerajaan bawah laut bernama Xebel. Nereus berusaha merebut Mera dari Aquaman dan sangat dendam terhadap Aquaman. Ia muncul pertama kali di komik Aquaman #19 (April 2013) dan diciptakan ole Geoff Johns dan Paul Pelletier.

Baca Juga: Warner Bros. Memundurkan Jadwal Rilis Aquaman!

Film solo Aquaman ini  akan menghadirkan juga aktor veteran Willem Dafoe. Menurut laporan dari Heroic Hollywood, Dafoe akan berperan sebagai warga Atlantean/Atlantis tempat asal Aquaman. Dafoe akan berperan sebagai Nuidis Vulko yang merupakan penasehat pribadi Aquaman di komiknya. Sedangkan aktor lain yang terlibat adalah Patrick Wilson yang berperan sebagai kakak tiri Aquaman, Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta dan Amber Heard sebagai Mera sang ratu lautan. Mera merupakan karakter komik DC yang diciptakan oleh Jack Miller dan Nick Cardy yang muncul untuk pertama kali pada komik Aquaman #11 (September 1963). Dalam komiknya Mera merupakan ratu dari kerajaan laut Atlantis dan merupakan istri dari Aquaman.

Proses pengambilan gambar film Aquaman direncanakan akan segera dimulai pada akhir April ini dan akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang.