Wreck-It Ralph 2

Disney Rayakan Tahun Baru Dengan Sebuah Teaser dari Wreck-It Ralph 2

119

Wreck-It Ralph 2

Pergantian tahun dari 2017 ke 2018 telah berlalu dan menjelang momen tersebut, Disney merilis sebuah teaser film Wreck-It Ralph 2 yang berjudul Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2. Teaser tersebut memperlihatkan sosok Ralph yang merobek/menerobos tulisan 2017 dan kemudian menampilkan tahun 2018.

Cast film pertama seperti Jane Lynch, Jack McBrayer, John C. Reilly dan Sarah Silverman akan kembali bergabung dengan proyek ini. Sedangkan kursi sutradara akan diduduki oleh duo Rich Moore dan Phil Johnson dengan naskah yang ditulis oleh Johnston dan Pamela Ribbon. Sedangkan tanggal rilisnya jatuh pada 9 Maret 2018. Sesuai dengan judulnya, kali ini Ralph akan berpetualang ke dalam dunia internet meninggalkan dunia game Arcade yang sudah ketinggalan zaman.

Baca Juga: Star Wars: The Last Jedi Menjadi Film Terlaris 2017

Ketika Wreck-It Ralph di rilis bulan November 2012 yang lalu, film ini menjadi film dengan pendapatan opening weekend terbesar bagi Walt Disney Animation Studios kala itu. Film ini bahkan memperoleh nominasi Oscar dan Golden Globe untuk kategori Best Animation. Film petualangan Ralph dan Felix ini juga memenangkan lima piala Annie Awards termasuk kategori best animated feature, director, cast dan screenplay. Serta memenangkan Kids’ Choice Award untuk kategori favorite animated movie.