PETE'S DRAGON

Disney Menghadirkan TV Spot Terbaru Pete’s Dragon

143

PETE'S DRAGON

Sang Naga Hijau kembali dalam tv spot terbaru dari film Pete’s Dragon produksi Disney. Dalam klip ini para penonton dapat melihat bagaimana interaksi sang bocah bernama Pete dengan dunia luar dan bagaimana reaksi orang disekitarnya ketika mereka menegtahui bahwa bocah ini mempunyai “sahabat” yang tidak lazim yaitu seekor naga. 

Tentang Pete’s Dragon

Pete’s Dragon versi remake ini dibintangi oleh Bryce Dallas Howard (Jurassic World) sebagai Grace, seorang penjaga hutan yang menemukan seorang anak di dalam hutan tempat Grace sedang bekerja dan berpatroli. Film ini didukung juga oleh  Robert Redford (Captain America: The Winter Soldier) sebagai ayah Grace, Oona Laurence (Southpaw) sebagai Natalie yang kemudian bersahabat dengan Pete serta seorang pendatang baru bernama Oakes Fegley yang memerankan Pete. Pete’s Dragon juga dibintangi oleh Wes Bentley (The Hunger Games) sebagai Jack dan Karl Urban (Star Trek Into Darkness) sebagai Gavin.

Isu tentang kelestarian lingkungan hidup akan mewarnai latar belakang kisah di film ini. Dimana Pete dan teman naganya yang bernama Elliot akan menghadapi masalah dari para penebang hutan ilegal yang membahayakan kelangsungan hidup makhluk hutan dan pohon-pohon yang berada di tempat Pete dan Elliot bersembunyi. Pete adalah seorang anak yatim piatu yang bertahan hidup di hutan dan kemudian bersahabat dengan seekor naga.

Baca Juga: Lihat Poster Terbaru Pete’s Dragon

Dalam film aslinya yang dirilis pada tahun 1977, Pete dikisahkan merupakan seorang akan yang melarikan diri dari orangtua angkatnya yang kejam ke dalam hutan dan kemudian bertemu dan bersahabat dengan seekor naga kartun/animasi bernama Elliot. Kemudian mereka hidup bersama dengan Nora dan ayahnya Lampie di sebuah rumah mercusuar. Elliot lalu diburu oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Terminus. Film yang juga memasukkan unsur musikal ini disutradarai oleh Don Chaffey dengan para pemeran seperti Sean Marshall sebagai Pete, Helen Reddy sebagai Nora dan Mickey Rooney sebagai Lampie serta Jim Dale sebagai Dr. Terminus.

Baca Juga:  Warner Bros. Menginginkan Mel Gibson Sebagai Sutradara Sekuel Suicide Squad

Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 12 Agustus 2016 ini.