DISNEY KINI HADIR DI IFLIX

405
Disney-titles-A
Saluran, fitur terbaru iflix, akan menampilkan brand-brand ternama Disney. Kesepakatan antara iflix dan Disney menjadikan film-film tersukses Disney hadir untuk pertama kalinya melalui SVoD kepada para penonton di Asia Tenggara.
iflix, layanan Subscription Video on Demand (SVoD) terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV, film, dan masih banyak lagi, dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur terbaru, Saluran, yang akan memberikan pengguna akses ke banyak konten populer dan terbaik The Walt Disney Company.
Para pengguna iflix dapat mengakses banyak film-film terdepan Disney, kini hadir baik di aplikasi iflix maupun di www.iflix.com, pada saluran Disney di iflix meliputi:
  • Marvel Studios – Captain America: The Winter SoldierIron Man 3Thor: The Dark WorldGuardians of the Galaxy, dan masih banyak lagi.
  • PIXAR Animation Studios – Toy StoryToy Story 2Toy Story 3WALL·EMonsters Inc.Monsters UniversityUP, dan masih banyak lagi.
  • Walt Disney Animation Studios – Big Hero 6FrozenWreck-It Ralph, dan masih banyak lagi.
Para pengguna iflix akan menikmati pengalaman menonton yang luar biasa dengan seluruh judul baru tersedia untuk ditonton melalui streaming dalam format High-Definition (HD) dan kualitas audio yang telah ditingkatkan pada halaman utama iflix yang dapat dipersonalisasi.
Disney-titles-B
Film-film terdepan Disney lainnya yang akan hadir di iflix mulai bulan Januari tahun 2018 meliputi – Lucasfilm – Star Wars: The Force Awakens; Marvel Studios – Ant-Man dan Captain America: Civil WarWalt Disney Pictures – The Jungle Book (2016), Cinderella (2015); Walt Disney Animation Studios – Zootopia dan Tangled; serta deretan film animasi terbaik PIXAR Animation Studios yaitu Finding NemoFinding DoryThe IncrediblesInside Out, dan The Good Dinosaur!
Disney juga akan menghadirkan banyak konten ikonik yang dicintai oleh para penonton cilik untuk dinikmati bersama keluarga yaitu Disney Channel – Star Wars: RebelsDisney Junior – Sofia the First; serta Disney XD – Guardians of the Galaxy. Kedua perusahaan ini juga akan memperluas kesepakatan distribusi yang ada untuk acara TV terkenal dan populer dari ABC Studios yaitu SCANDALCriminal MindsGrey’s AnatomyOnce Upon a TimeDevious MaidsAgents of S.H.I.E.L.D.Quantico, dan masih banyak lagi.
Kesepakatan Distribusi iflix dan Disney
Kesepakatan antara iflix dan Disney meliputi distribusi konten, ketersediaan film pada awal jadwal rilis, dan juga termasuk proyek dengan anak perusahaan dan rumah produksi Disney, Maker Studios. Konten ini akan dirilis sebagai iflix Originals, akan hadir hanya di iflix.
Sean CareyChief Content Officer iflix Group, berkomentar: “Disney selalu mempunyai cerita untuk semua usia. iflix berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik dari seluruh dunia—dan kemitraan SVoD ini akan menghadirkan banyak film dan brand premium Disney kepada para pengguna di Asia Tenggara. Kemitraan dengan Disney ini adalah kunci dalam memenuhi komitmen tersebut.”
Amit MalhotraGeneral Manager – Media NetworksThe Walt Disney Company (Southeast Asia) menambahkan: “Kami senang dapat bermitra dengan iflix untuk membawa konten Disney lebih dekat kepada para penggemar di Asia Tenggara. Melalui katalog konten yang luas tersedia pada saluran Disney di iflix, para penggemar dari berbagai usia akan memiliki akses ke cerita dan karakter favorit mereka kapan pun mereka inginkan.”
Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 20 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, iflix akan menghadirkan layanan revolusionernya di Afrika Sub-Sahara dalam beberapa minggu mendatang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.
Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. Kunjungi www.iflix.com, atau unduh aplikasinya dari Google Play atau Apple App Store untuk mendaftar.