Disney Hadirkan Set Film Super Besar dari Proyek Jungle Cruise

446

Seiring berjalannya proses produksi film Jungle Cruise, beberapa informasi mengenai penampilan para pemain bintangnya telah mulai beredar, salah satunya adalah sebuah video pendek yang diunggah oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt untuk menyambut para penggemar dalam menanti film ini.

Kini giliran Disney yang memberikan sedikit gambaran mengenai proses produksi proyek ini. Mereka merilis sebuah klip mengenai set film ini yang cukup megah dan “besar.” Dipandu oleh Johnson, klip ini diharapkan akan membangun antusiasme para penonton.

Baca Juga: Lihat Penampilan Perdana Dari Dwayne Johnson Dan Emily Blunt Di Jungle Cruise

Film ini akan mengisahkan tentang Dwayne Johnson yang berperan sebagai seorang kapten kapal. Ia kemudian membawa dua saudaranya (Emily Blunt dan Jack Whitehall) pada misi untuk menemukan pohon yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan. Jungle Cruise juga diramaikan oleh Edgar Ramirez (The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story), Jesse Plemons (Game Night) dan Paul Giamatti (San Andreas) dimana Ramirez serta Plemons akan memeerankan dua sosok penjelajah Jerman yang merupakan villain dari film ini.

Jungle Cruise akan bergabung dengan deretan film Disney yang diangkat dari wahana theme park milik mereka, seperti The Country Bears, The Haunted Mansion, Mission to Mars, Tomorrowland, dan yang paling terkenal Pirates of the Caribbean.

Baca Juga:  Lihat Klip Pertarungan Brutal Daredevil Season 2