Disney Akan Meluncurkan Layanan Streaming Bernama Disneylife

633

Perusahaan entertaiment raksasa, Disney akan meluncurkan layanan streaming mereka yang diberi nama Disneylife. Layanan ini akan mulai diluncurkan mulai dari Inggris sebagai negara pertama dengan biaya langganan per bulan sebesar $15 (sekitar Rp195.000). Disneylife ini akan mencakup semua jenis produk yang dimiliki oleh Disney seperti film live-action, film animasi, serial televisi, musik, buku dan bahkan sejumlah film produksi Pixar. Namun, tidak mencakup produk dari dua perusahaan milik Disney yaitu Marvel Entertaiment dan Lucasfilm.
Produk layanan ini akan terus dikembangkan dan diperluas jangkauannya sampai ke sebagian besar Eropa seperti Spanyol, Italia, Jerman dan Prancis. Untuk wilayah Amerika dan Asia, pihak Disney belum menentukan sikapnya karena mereka masih banyak terikat kerjasama dengan perusahaan tv atas produk-produk mereka.

The Walt Disney Company atau yang biasa disebut dengan Disney adalah sebuah perusahaan raksasa multinasional yang bergerak di bidang entertaiment. Perusahaan ini didirikan oleh Walt Disney pada tanggal 16 Oktober 1923. Perusahaan yang mempunyai maskot berupa karakter Mickey Mouse ini kemudian mengakuisisi Pixar pada tanggal 23 Januari 2006 dan kemudian mengambil alih Marvel Entertainment pada tanggal 31 Agustus 2009. Tidak hanya sampai itu sepak terjang perusahaan ini, pada tanggal 21 Desember 2012 Disney mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Lucasfilm. Dengan mengambil alih ketiga perusahaan besar tersebut, Disney menjadi suatu kerajaan entertaiment yang sulit ditandingi.

Baca Juga:  Intip Kostum Baru Thor dari Set Foto Thor: Ragnarok



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.