Diam-Diam Proyek Rambo 5 Sedang Dipersiapkan Oleh Sylvester Stallone

550

Aktor dan sutradara “senior,” Sylvester Stallone mengkonfirmasi bahwa film kelima petualangan veteran perang Vietnam yang bernama Rambo akan segera diproduksi dan akan dirilis pada musim gugur tahun 2019 mendatang. Bahkan Stallone mengupload sebuah teaser poster untuk proyek ini melalui akun Instagram pribadinya.

Menurut laporan dari Screen Daily,Millennium Films akan segera memproduksi film ini pada bulan September dengan mengambil lokasi di London, Bulgaria dan Kepulauan Canary. Stallone dipastikan akan kembali menjadi sosok John Rambo yang sangat melekat dengannya tersebut.

 

… Something wicked is coming this way!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on


Matt Cirulnick (Absentia) akan menulis naskah untuk Rambo V yang sebelumnya dirumorkan akan menggunakan judul Rambo: Last Blood. Kali ini Rambo akan menghadapi gerombolan geng kriminal dari Mexico yang terlibat dalam lingkaran perdagangan manusia. Ia berusaha menyelamatkan cucu dari sahabatnya yang diculik oleh kartel kriminal ketika sedang berlibur di negara tetangga amerika Serikat tersebut.

Stallone’s return to action in the long-running series finds him living in a ranch in Arizona, deeply troubled and wrestling with PTSD as he picks up casual work wherever he can. When a long-time family friend and estate manager Maria informs Rambo that her grand-daughter has gone missing after crossing into Mexico for a party, he sets off with her to find the youngster. What ensues is a violent descent into hell as Rambo uncovers a sex-trafficking ring. He teams up with a journalist whose half-sister has also been kidnapped and must deploy all his skills to save the girls and bring down a vicious crime lord.

Baca Juga: Luke Cage Babak Belur Dihajar Musuh Misterius Dalam Trailer Musim Keduanya

Kabar ini sedikit mengejutkan karena beberapa waktu yang lalu, Stallone pernah menyatakan keinginannya untuk pensiun dalam memerankan karakter Rambo yang telah membesarkan namanya tersebut. Sebagai penyegar ingatan Rambo adalah salah satu franchise sukses yang dikomandoi oleh Stallone, di samping Rocky. Film pertama dari franchise Rambo dirilis pada tahun 1982 dengan judul First Blood, kemudian sekuelnya pada tahun 1985 dengan judul Rambo: First Blood Part II diteruskan denganRambo III pada tahun 1988 dan yang terakhir Rambo pada tahun 2008.