Batman V. Superman: Dawn Of Justice

Di Balik Senjata dan Gadget Keren Milik Batman

275

Batman V. Superman: Dawn Of Justice

Sebelum kita menyaksikan film Batman v Superman: Dawn of Justice, pihak DC dan Warner Bros. memberikan sedikit informasi mengenai berbagai perangkat keren yang digunakan dalam film ini. Perangkat atau gadget tersebut semuanya dipergunakan oleh Batman dalam film Batman v Superman. Melalui klip yang dipersembahkan oleh DC All Access, kita dapat melihat berbagai peralatan seperti Tech Cowl, Grappling Gun, Batarang dan lainnya. Klip ini disajikan bersama dengan berbagai info seputar DC seperti komik dan animasinya, jika anda ingin menonton informasi mengenai gadget Batman tersebut, anda dapat langsung menyaksikannya pada menit ke 2:30.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers. Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Baca Juga: Saksikan Trailer Final Internasional Batman v Superman

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Sang sutradara Zack Snyder juga memberikan pandangannya mengenai alur cerita film ini yang menurutnya akan banyak mengandung easter egg. Di mana di satu sisi cerita film ini akan berjalan sesuai alurnya, namun dalam beberapa bagian akan ada beberapa lapis cerita yang hadir.

“We had such a straightforward narrative, on one hand, I wanted this other layer of the movie to be complicated and bizarre.”

Warner Bros. dan DC sedang berusaha membangun sebuah movie universe seperti yang terjadi pada pihak Disney dan Marvel yang telah sangat sukses membangun kesatuan universe mereka. Dengan dimulainya fondasi universe DC dan Warner Bros di film Man of Steel maka peran film Batman v Superman ini akan menjadi gerbang penghubung kepada film-film lain yang ada di dalam universe yang disebut DC Cinematic Universe ini. Aquaman rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 dan  akan dirilis pada tanggal 17 November 2017. Sedangkan Justice League part 2 baru akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2019.

Baca Juga:  Baywatch Menambah Amunisi Baru dan Menetapkan Tanggal Rilis