Captain Marvel

DeWanda Wise Bergabung dengan Film Captain Marvel

165

Captain Marvel

DeWanda Wise telah bergabung dengan proyek film Captain Marvel milik Marvel Studios. Menurut Variety, artis yang angkat nama melalui serial Netflix “She’s Gotta Have It” ini akan menjadi pemeran pendukung yang masih dirahasiakan karakternya. Namun rumor yang beredar mengatakan bahwa kemungkinan besar Wise akan memerankan sahabat dekat dari karakter Carol Danvers yang juga merupakan superhero, Monica Rambeau.

Wise akan bergabung dengan beberapa bintang ternama yang sebelumnya telah bergabung seperti  artis pemenang Oscar Brie Larson yang berperan sebagai Carol Danvers, Jude Law (King Arthur: Legend of the Sword) yang akan memerankan sosok Doctor Walter Lawson atau  Mar-Vell dan pemeran villainnya yang jatuh di tangan Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story).

Captain-Marvel

Baca Juga: Lihat Perjalanan Black Panther dari Komik Hingga Layar Lebar

Captain Marvel adalah karakter superhero Marvel yang diciptakan  oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Ia muncul pada komik Mavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel baru terjadi pada Juli 2012. Carol Danver kemudian berubah menjadi Captain Marvel setelah terkena radiasi dari tekhnologi ras alien Kree yang terpantul akibat serangan terhadap mantan prajurit Kree, Mar-Vell. Dalam komiknya Captain Marvel juga adalah anggota Avengers.

Seperti kita ketahui film Captain Marvel akan mengambil waktu pada era pertengahan tahun 1990-an. Meskipun mengambil waktu tahun 90-an, dunia mungkin tidak akan menyadari kehadiran Captain Marvel karena petualangan dan aksi pertempuran superhero ini akan mengambil tempat di luar angaka dan dunia kosmik. Satu informasi penting lainnya adalah Samuel L. Jackson sudah dipastikan akan kembali berperan sebagai agen S.H.I.E.L.D., Nick Fury. Dan karena mengambil waktu tersebut maka Fury belum memakai penutup mata karena kedua matanya masih “normal.”

Baca Juga:  Chris Hemsworth dan Jeff Bridges Diincar untuk Proyek Bad Times at the El Royale

Captain Marvel akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019.