Vulture

Desain Alternatif Vulture di Spider-Man: Homecoming Terungkap

90

Vulture

Sebuah gambar concept art dari film Spider-Man: Homecoming terbaru menghadirkan sebuah desain ganbar alternatif karakter Vulture yang diperankana oleh Michael Keaton. Gambar hasil karya Rodney Fuentebella tersebut memperlihatkan sosok Vulture yang lebih robotik.

Seperti kita ketahui film solo pertama petualangan Peter Parker di MCU ini cukup sukses setelah dirilis beebrapa waktu yang lalu. Salah satu poin yang membuat film ini sangat diterima publik adalah sosok villain Vulture (Keaton). Performa Keaton sebagai musuh Spider-Man ini sangat mencuri perhatian para penggemar dan kritikus. Penggunaan kostum sang villain juga dinilai sangat mendekati apa yang ditampilkan dalam komiknya.

Baca Juga: Ini Alasan Cate Blanchett Bergabung Dengan Thor: Ragnarok

Spider-Man: Homecoming menampilkan sederet cast keren seperti Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man), Robert Downey Junior sebagai Tony Stark (Iron Man), Zendaya Coleman sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Harold “Happy” Hogan, Michael Keaton sebagai Adrian Toomes (Vulture), Bokeem Woodbine sebagai Herman Schultz (Shocker), dan Michael Chernus sebagai Phineas Mason (Tinkerer).

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.