Deretan Foto BTS The Predator Hadirkan Para Pemburu Alien

199

Shane Black The Predator

Film The Predator kini sedang dalam tahap produksi dan beberapa gambar behind the scene dari film ini sudah mulai beredar di dunia maya. Foto-foto dari aksi para pasukan pemburu alien dapat dilihat melalui unggahan Digital Spy. Terlihat beberapa anggota pasukan tampak terluka dan sedang berpatroli.

Seperti kita ketahui film ini akan dibintangi oleh Sterling K. Brown, Trevante Rhodes, Boyd Holbrook, Jacob Tremblay, Olivia Munn, dan Keegan-Michael Key serta Yvonne Strahovski (Chuck, Dexter) dan tambahan amunisi baru Alfie Allen (Game of Thrones) dan Thomas Jane (Punisher).

The Predator akan dinahkodai oleh sutradara Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon) bersama dengan rekan penulisnya Fred Dekker (The Monster Squad). Mereka telah selesai menggarap naskah dari film terbaru tentang para pemburu Alien ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

Baca Juga: McQueen Berlatih Keras di Trailer Terbaru Cars 3

Seperti kita ketahui The Predator juga akan dibintangi oleh Olivia Munn (X-Men: Apocalypse) yang akan berperan sebagai seorang ilmuwan yang bekerja sama dengan karakter prajurit pasukan khusus yang diperankan oleh Holbrook. Perkembangan lain dari film ini adalah bahwa setting film reboot/sekuel franchise Predator ini tidak akan berada di hutan belantara namun mangambil setting daerah urban perkotaan.

Baca Juga:  Lihat Trailer dan Poster Karakter Film The Mermaid Arahan Stephen Chow

Black yang juga menulis naskah film ini mengatakan bahwa ia akan membuat film ini seperti ia menangani film superhero Marvel, Iron Man yang ketiga. Dalam sesi wawancaranya dengan The Thrillist, ia mengatakan bahwa ia akan membuat film ini kembali ke akarnya, seperti film pertamanya muncul. Ia akan menggarap film ini seperti ketika ia mengarahkan Iron Man 3.

The Predator direncanakan untuk rilis pada 9 Febuari 2018 namun menurut rumor yang beredar jadwal rilis ini telah bergeser menjadi 3 Agustus 2018.