Superman

Deleted Scene Justice League Ungkap Kostum Hitam Superman

170

Superman

Banyak pengamat yang mengatakan bahwa Warner Bros. dan DC tidak tahu bagaimana caranya untuk menyenangkan atau menghibur para penggemarnya. Mungkin salah satu contohnya adalah sebuah deleted scene film Justice League yang akan menjadi bonus dari paket home cinema film ini.

Adalah terungkapnya sebuah fakta bahwa kostum hitam yang menjadi perbincangan hangat oleh penggemar sebelum filmnya dirilis ternyata ada dalam adegan filmnya. Klip singkat dari deleted scene tersebut memperlihatkan kembalinya Clark Kent/Superman/Kal-El yang diperankan oleh Henry Cavill ke pesawat Krypton miliknya setelah “dibangkitkan” oleh Batman, Wonder Woman, Cyborg, Aquaman dan The Flash. Dalam pesawat tersebut terpajang sebuah kostum Superman yang berwarna hitam.

Perbincangan mengenai kostum hitam ini mencuat setelah pada bulan agustus 2016 lalu, Cavill memposting sebuah gambar close-up dari kostum hitam tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Seperti kita ketahui kostum ini memang mempunyai hubuingan yang kuat dengan cerita hidupnya kembali Superman setelah terbunuh oleh Doomsday dalam kisah komiknya.

Baca Juga: Teaser Perdana The Grinch Hadirkan Semangat Olimpiade

Justice League mendapat sambutan yang cukup beragam dari para penggemar dan kritikus. Perolehan pendapatan film ini juga tidak begitu bagus untuk film “sebesar” ini. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Amber Heard, Jeremy Irons, J.K. Simmons, Connie Nielsen, Julian Lewis Jones dan Ciarán Hinds.

Paket Blu-ray dan DVD Justice League akan dirilis secara resmi pada tanggal 31 Maret 2018 ini sedangkan format digital HD dari film ini akan dirilis pada tanggal 13 Februari ini.