Deleted Scene Batman v Superman

Deleted Scene Batman v Superman Bocor Karena Jimmy Kimmel

90

Deleted Scene Batman v Superman

Bagaimana tanggapan anda mengenai materi promosi dari film Batman v Superman: Dawn of Justice selama ini? Sepertinya pihak Warner Bros. masih akan menghadirkan berbagai materi promosi dan semoga anda belum bosan. Bekerja sama dengan acara Jimmy Kimmel Live, mereka menghadirkan sebuah klip yang merupakan “deleted scene” dari film yang akan tayang bulan maret ini.

Namun ini bukanlah klip deleted scene yang biasa. Ya, klip ini adalah merupakan sebuah parodi dalam rangka mempromosikan film Batman v Superman. Uniknya dalam parodi ini para pemeran asli Batman v Superman ikut terlibat, seperti Ben Affleck, Henry Carvill dan Jesse Eisenberg serta sang pembawa acara Jimmy Kimmel, cameo dari Matt Damon dan Will Arnett.

Klip ini dimulai dengan proses wawancara antara Kimmel dengan Affleck yang membahas keterlibatan Kimmel sebagai cameo dalam film Batman v Superman namun kemudian adegannya dihapus dan menjadi sebuah deleted scene. Dimulai dengan adegan ketika Clark Kent bertemu dengan Bruce Wayne yang kemudian “diganggu” oleh Kimmel (bukan oleh Lex Luthor). Namun pembawa acara tersebut kemudian menyadari jati diri kedua tokoh tersebut dan mulai berulah dengan mengungkap “rahasia” Clark dan Bruce ke semua orang. Diselingi dengan kemunculan Luthor, Superman yang kesal dengan tingkah Kimmel kemudian “melempar” dia sampai ke planet Mars. Di mana dia kemudian bertemu dengan Matt Damon yang sedang terdampar di sana.

Baca Juga: Pertarungan Sengit Tersaji dalam Klip Terbaru Batman v Superman

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers. Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.