Death Note Film

Death Note Akan Memiliki Rating R

67

Death Note Film

Kabar terbaru dari proyek film Death Note kembali menyeruak ke permukaan. Beberapa waktu lalu informasi soal penggarapan film adaptasi manga dan anime ini diungkapkan oleh sang produser yakni Roy Lee. Saat berbicara di DICE 2016, Lee mengungkapkan bahwa Death Note akan diproduksi tahun ini.

“[We are] currently waiting to officially green-light the movie, but we have a cast in place. I think it’s been reported but I don’t remember yet, I’d have to check the site, so I don’t want to say anything yet. But it’s a movie we’re planning on making this year.”

Mengusung genre horror, rating film ini pun perlu untuk diperhatikan, mengingat cerita yang ada pada Death Note lebih umum dikonsumsi oleh orang dewasa. Roy Lee pun mengungkapkan bahwa film Death Note 2016 ini berpotensi besar untuk memiliki rating R.

“It’s definitely for adults. It is zero chance it will be below an R-rating. [Death Note] will be one of the first manga adaptations that feels very grounded but still has fantastical elements.”

Sebelum berita ini, telah dikonfirmasi pula bahwa Margaret Qualley akan turut membintangi film Death Note. Ia akan akan segera bergabung dengan Nat Wolff (The Fault in Our Stars, Paper Towns) dan diplot sebagai pemeran utama wanita.

Sutradara dari film You’re Next yaitu Adam Wingard adalah sosok yang  ditunjuk untuk mengarahkan film adaptasi ini. Jeremy Slater (Fantastic Four) akan menulis cerita film ini dengan produser Roy Lee, Dan Lin, Jason Hoffs dan Masi Oka. Versi adaptasi Hollywood dari film ini akan mengambil latar belakang kota metropolitan di Amerika. Awal kisahnya bermula dari penemuan sebuah buku supernatural oleh seorang pelajar. Buku tersebut membuatnya dapat “membunuh orang” dengan cara menuliskan nama orang tersebut di bukunya. Akhirnya sang pelajar tersebut memutuskan untuk “membersihkan” dunia dari kejahatan.

Baca juga: 5 Film Asia Yang Wajib Ditonton Tahun 2016