Deadpool Mengganggu David Beckham di Klip Promo Anyar DP2

451

Sebuah klip promo kocak baru saja dirilis oleh Fox untuk film Deadpool 2 atau DP2. Kali ini sang mutan membuat “masalah” dengan mengganggu mantan pemain Manchaster United, David Beckham. Ia berusaha meminta maaf kepada Beckham karena lelucon mengenai suaranya di film pertama Deadpool. Berbagai cara dilakukan oleh Deadpool untuk meyakinkan pemain yang pernah merumput di Real Madrid ini dari membawa balon sampai dengan membawa band mariachi.

Lihatlah reaksi dari Beckham melalui klip di bawah ini:

Baca Juga: Poster Baru Deadpool 2 Mengejek Film Logan

Sepertinya kampanye dan promo seperti ini memang diharapkan dari film Deadpool 2 mengingat di film pertamanya mereka juga melakukan hal-hal “gila” seperti ini. Sebelumnya mereka juga telah merilis sebuah promo poster yang mengejek studio Fox dan film Logan.

Film yang menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu tahun 2018 ini disutradarai oleh David Leitch. Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Bedlam aka Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini serta Jack Kesy (The Strain, Baywatch) yang akan berperan menjadi villain utamanya yang dirumorkan adalah sosok mutan dari Irlandia, Black Tom Cassidy. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.