deadpool 2

Deadpool Menawarkan Jasa Tato Gratis di CCXP Sao Paulo

78

deadpool 2

20th Century Fox baru saja mengadakan sebuah promo unik untuk film Deadpool 2.  Mereka akan menghadirkan sebuah even spesial untuk para penggemar yang menghadiri Brazil CCXP17 yang diadakan di kota Sao Paulo. Sang antihero akan membuat tato di badan penggemar yang beruntung di ajang Comic-Con Experience (CCXP) ini.

Sudah tentu “pengumuman” ikutnya film Deadpool 2 di acara CCXP ini dilakukan dengan cara unik. Melalui akun media sosial sang bintang utama, Ryan Reynolds Fox merilis sebuah video unik yang dilakoni oleh karakter Deadpool. Ia terlihat berusaha “belajar” bahasa Brazil (bahasa Portugis) dan menawarkan kesempatan terbatas kepada para penggemar untuk ikut serta dalam acara ini. Bahkan Deadpool juga memberikan contoh-contoh tato yang akan “dilukisnya.” Untuk dapat ikut dalam kesempatan ini penggemar dapat mengunjungi situs deadpooltattoo.com.br.

Baca Juga: Universal Rilis Plot Detail dari Jurassic World: Fallen Kingdom

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Shooting film ini telah rampung beberapa waktu yang lalu dan direncanakan tayang tanggal 1 Juni 2018. Di film ini akan memperkenalkan beberapa karakter baru yang sudah tak asing lagi di komik seperti Cable dan Domino.