Deadpool

Deadpool Memberikan Reaksinya Terhadap Merger Fox dan Disney

194

Deadpool

Tidak memerlukan waktu yang lama setelah pengumuman “merger” antara Disney dan Fox, aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds langsung memberikan reaksinya. Ia meghadirkan sebuah foto yang menampilkan Deadpool sedang dikawal oleh seorang petugas keamanan dengan latar belakang kastil yang menjadi maskot Disneyland.


Sepertinya momen ini digunakan oleh Reynolds untuk mempromosikan film Deadpool 2 yang akan segera dirilis pada bulan Juni 2018 mendatang. Sebelumnya ia juga telah memposting sebuah gambar promo terbaru dari Deadpool 2 yang menampilkan karakter nyeleneh ini bersama dengan Cable dengan pose seperti dalam lukisan “The Creation of Adam,” karya Michelangelo.


Dan sepertinya Reynolds dan tim sukses film Deadpool tidak perlu mengkhawatirkan mengenai masa depan franchise ini karena dalam kesempatan terpisah, CEO Disney, Bob Iger mengatakan bahwa ia sangat menghargai film Deadpool dan akan meneruskan apa yang telah dikerjakan oleh Fox (via wartawan Ben Fritz dari The Wall Street Journal). Marvel akan mempunyai film dengan rating R.

Baca Juga: Resmi: Disney Akhirnya Mengakuisisi 21st Century Fox

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Baca Juga:  Michael Peña dan Dax Shepard Ramaikan Poster Karakter CHIPS

Shooting film ini telah rampung beberapa waktu yang lalu dan direncanakan tayang tanggal 1 Juni 2018. Di film ini akan memperkenalkan beberapa karakter baru yang sudah tak asing lagi di komik seperti Cable dan Domino.