Deadpool Memberikan Dukungan Kepada Para Pasien Kanker

201

Deadpool

20th Century Fox dan Deadpool baru saja mengumumkan kerjasama mereka dengan badan amal Omaze untuk mendukung program F*ck Cancer! Bahkan Deadpool sendiri akan mendonasikan kostum pink-nya untuk menggalang dana bantuan yang akan diberikan kepada organisasi ini. Semakin besar sumbangan yang Anda berikan, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan kostum langka ini.

Dukungan Deadpool tersebut dihadirkan dalam sebuah video kocak namun sangat mengena. Ditayangkan pada acara premiere film pertamanya di FX, dalam klip amal ini sang antihero memberikan beberapa pesan unik dan spesial.

Baca Juga: Artis Pacific Rim, Rinko Kikuchi Bergabung dengan Westworld Season 2

Sedangkan film Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.