Deadpool 2 Memecahkan Rekor Opening Day Untuk film R-rated

544

Film Deadpool 2 baru saja memecahkan rekor pendapatan opening day untuk sebuah film ber-rating dewasa atau R-rated. Dengan pendapatan sebesar $53,3 juta, film yang dinahkodai oleh David Leitch ini mengalahkan IT dari Warner Bros. yang sebelumnya mendapatkan $50,4 juta di hari pertamanya.

Film pertamanya, Deadpool yang dirilis pada bulan Februari 2016 yang lalu mendapat penghasilan sebesar $363 juta di peredaran domestiknya. Sedangkan untuk peredaran di seluruh dunianya, film ini memperoleh $783 juta.

Baca Juga: Ryan Reynolds Memberi Kejutan Kepada Penonton Televisi Korea Selatan

Seperti kita ketahui Deadpool 2 menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu tahun 2018. Film ini kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Bedlam aka Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini serta Jack Kesy (The Strain, Baywatch) yang akan berperan menjadi villain utamanya yang dirumorkan adalah sosok mutan dari Irlandia, Black Tom Cassidy. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Sekuel ini telah tayang pada tanggal 18 Mei 2018.

Baca Juga:  Film Solo Batman akan Memiliki Kisah Baru