The division

David Leitch akan Mengarahkan Jessica Chastain dan Jake Gyllenhaal di Proyek Adaptasi Game, The Division

2444

Ubisoft telah mengumumkan bahwa sutradara David Leitch (Deadpool 2) akan menjadi nahkoda dari proyek adaptasi game mereka yang berjudul The Division. Proyek in iakan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal (Nightcrawler, Stronger) dan Jessica Chastain (Molly’s Game, Zero Dark Thirty). Keduanya merupakan pilihan utama pihak developer game ini karena dianggap sangat mewakili karakter yang akan dihadirkan dalam filmnya.

Leitch merupakan sosok yang berhasil membuka mata penonton melalui film perdana John Wick dan terpilih sebagai sutradara Deadpool 2. Ia juga akan menagani film spinoff Fast and Furious yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Sedangkan proses produksi The Division diprediksi baru akan dimulai pada tahun 2019 setelah Leitch merampungkan proses shooting spinoff ini.

Kisah dalam film ini akan menceritakan tentang kondisi kota New York setelah sebuah wabah penyakit berbahaya menyerang kota tersebut. Sedangkan Game Ubisoft’s The Division merupakan salah satu game yang mempunyai angka penjualan paling pesat. Permainan ini memadukan permainan shooter yang berkualitas dengan dunia bernuansa open world berskala besar, dan semuanya dimasukan ke dalam sebuah game yang dapat dimainkan secara online. Harus diakui bahwa konsep yang mereka tawarkan mampu membuat banyak gamer tertarik untuk mencoba memainkannya, bahkan saat masih berada dalam masa pengembangan sekalipun game ini sudah bisa menunjukkan tanda-tanda kedahsyatannya.

Baca Juga: Inilah Sutradara Yang Akan Menangani Proyek Masters Of The Universe

The Division menempatkan pemain sebagai seorang agen dari Strategic Homeland Defense Agency (The Division) yang bertugas untuk menjaga keamanan di wilayah Manhattan yang berada dalam kondisi rusuh akibat terjadinya sebuah wabah berbahaya. Tanpa adanya pemerintahan membuat ketertiban tidak terjadi di mana yang berlaku hanya hukum rimba: siapa yang kuat, dialah yang berkuasa. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, bahaya yang harus kita hadapi tidak hanya muncul dari mereka yang – untuk bertahan hidup atau sekedar mencari kesempatan dan memutuskan untuk mengangkat senjata untuk melawan karakter pemain.