Spawn

Dark Cameo Stan Lee Di Film “Spawn” Reboot

309

Spawn

Spawn adalah karakter antihero yang diciptakan oleh Todd McFarlane. Karakter Spawn sendiri pernah diangkat ke film dengan judul Spawn pada tahun 1997 dan dibintangi oleh Michael Jai White. Walau secara pendapatan lumayan namun banyak kritikan dari fans yang kurang menyukainya. Entah dari jalan ceritanya atau cara presentasi dari film itu sendiri.

Nah pencipta Spawn , Todd McFarlane, telah bermaksud membuat reboot ulang film ini dengan naskah dari dirinya dan ia pun akan merangkap sebagai sutradara dari reboot ini.

Shooting reboot ini sendiri direncanakan awal tahun 2018 seperti bagaimana diberitahukan oleh Todd ketika San Diego Comic-Con 2017 berlangsung.

Stan lee spawn

Nah yang uniknya adalah ketika itu Todd McFarlane menginginkan Stan Lee untuk memerankan cameo yang tidak biasa di film yang akan datang ini.

“Stan Lee is in this building, and it’s a rundown building, and you kick open the door, you catch him by surprise, and he’s dressed in a wife-beater shirt.” He continued with his description of the King Of Cameos, “He hasn’t shaved for four days. He’s got a beer in one hand, and he’s got a big stogie in the other hand.”

Intinya ia ingin Stan Lee memerankan peran seseorang yang akan dibenci oleh penonton karena karakter yang kelihatannya berpakaian asal-asalan, peminum bir, perokok berat, dan juga penyiksa wanita.

Baca Juga: Aquaman Telah Selesai Shooting!

Stan Lee sendiri sangat senang akan ide ini dan dia berharap untuk segera mungkin memerakannya. Stan Lee sang legenda komikus dan juga tentunya sekarang Raja Cameo hampir di setiap film Marvel tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Spawn reboot ini bila tidak ada halangan akan tayang di tahun 2019 dan diproduseri oleh  Blumhouse Productions.

Baca Juga:  Lihat Klip Promosi Smurf: The Lost Village Bersama Megan Trainor