Daredevil The Punisher

Daredevil Dihajar Punisher Dalam Trailer Resmi Marvel’s Daredevil Season 2

276

Daredevil The Punisher
Akhirnya pihak Netflix merilis sebuah trailer resmi pertama dari salah satu serial unggulan mereka, Marvel’s Daredevil Season 2. Dalam trailer yang penuh dengan adegan aksi tersebut difokuskan pada perkenalan karakter Punisher dan aksi balas dendam yang dilakukannya. Sampai akhirnya dia bertemu dengan sang Daredevil. Di mana pertemuan tersebut tidak berakhir menggembirakan untuk Daredevil. Satu hal lagi, diakhir trailer muncul sosok Elektra yang ternyata mengenal Matt Murdock.

Trailer ini merupakan bagian pertama dari rangkaian trailer resmi Daredevil season 2. Bagian keduanya nanti akan dirilis pada tanggal 25 Febuari 2016 ini. Sepertinya dalam trailer kedua nanti akan lebih difokuskan pada sosok Elektra Natchios.

Sinopsis resmi dari serial Marvel’s Daredevil Season 2 ini adalah mengenai posisi Matt Murdock sebagai Daredevil yang menganggap bahwa dia sanggup memperbaiki kotanya dari dunia kejahatan. Namun akhirnya ia harus menghadapi tantangan baru dari sang Punisher, Farnk Castle dan menghadapi kehadiran “sahabat” lamanya Elektra.

Just when Matt thinks he is bringing order back to the city, new forces are rising in Hell’s Kitchen. Now the Man Without Fear must take on a new adversary in Frank Castle and face an old flame – Elektra Natchios.

Baca Juga: Inilah Tanggal Rilis Resmi Daredevil Season 2

Marvel’s Daredevil >season ke-2 akan menampilkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock/Daredevil, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Scott Glenn sebagai Stick dan Rosario Dawson sebagai Claire Temple. Season terbaru ini juga akan menghadirkan debut Jon Bernthal sebagai Frank Castle/The Punisher serta Elodie Yung sebagai Elektra Natchios. Dalam season terbarunya ini akan ada interaksi atau crossover dengan serial produksi Marvel dan Netflix lainnya seperti Jessica Jones dan Luke Cage.

Doug Petrie dan Marco Ramirez adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas proses produksi season ke-2 Daredevil. Kini mereka akan menggantikan Steven S. DeKnight yang menjabat posisi ini di season pertama. Menurut mereka season terbaru ini akan lebih kuat dari segi alur cerita dan akan memiliki lebih banyak adegan aksinya dengan balutan suasana yang gelap.

“The advantage of any sequel is you can dive right in,” Petrie says. “We hit the ground running and then we ran as fast as we f—ing could.”

Serial ini diproduseri oleh Doug Petrie (American Horror Story, Buffy The Vampire Slayer), Marco Ramirez (DaVinci’s Demons) dan Drew Goddard (The Cabin in the Woods, Lost), bersama dengan Jeph Loeb (Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., Marvel’s Jessica Jones). Serial ini akan ditayangkan pada Maret 2016 mendatang.