Danny Rand Keluarkan Jurus sakti di Trailer Terbaru Marvel’s Fist

88

Sejauh ini serial Marvel bersama dengan Netflix sudah berjalan dengan cukup meyakinkan meskipun beragam sambutan dialami oleh deretan serial yang termasuk di dalamnya. Jessica Jones dan Daredevil season 2 dinilai cukup meyakinkan dan memuaskan para penggemarnya sedangkan Luke Cage dan Daredevil season pertama mendapat sambutan kurang meyakinkan. 

Kini sebuah serial baru dari mereka akan hadir kembali menghibur penonton, Iron Fist. Sosok street-level superhero ini merupakan anggota terakhir The Defender yang bergabung dengan Marvel Netflix Universe. Setelah sekian banyak promo yang dihadirkan untuk serial ini, kini pihak studio kembali merulis sebuah trailer terbaru yang lebih memfokuskan pada garis besar cerita yang akan hadir di serial ini. Dikisahkan bagaimana Danny Rand (Finn Jones) terdampar akibat kecelakaan yang dialaminya dan kemudian kembali ke New York dengan kemampuan bela diri yang sangat tangguh. Kembalinya Rand ini ternyata “mengusik” sejumlah orang yang ada di perusahaan milik keluarganya sehingga konflik tidak terelakan. selain garis besar kisahnya, berbagai aksi dan jurus bela diri disajikan dengan apik dlam trailer ini. dan tidak lupa pula diselipkan jurus sakti Rand yang memiliki julukan Iron Fist.

Baca Juga: Netflix Rilis Gambar dan Banner Terbaru dari Marvel’s Iron Fist

 

Sinopsis resmi dari serial Iron Fist ini akan menceritakan seseorang bernama Daniel Rand yang kembali ke New York setelah menghilang secara misterius selama beberapa tahun. Dia kemudian mempunyai kemampuan bela diri yang luar biasa. Dia mampu mengeluarkan jurus-jurus kungfu yang sangat ampuh serta mempunyai ilmu yang dijuluki Iron Fist.

Tokoh utama serial ini, Daniel Rand akan diperankan oleh Finn Jones, kemudian ada Jessica  Henwick akan berperan sebagai Colleen Wing dan David  Wenham yang akan memerankan tokoh Harold Meachum serta Jessica Stroup sebagai Joy Meachum dan Tom Pelphrey sebagai Ward Meachum. Marvel telah mengumumkan bahwa Scott Buck akan mengepalai proyek ini. Buck yang juga merupakan produser dari serial Dexter akan bertindak sebagai executive producer. Serta kemungkinan ikut sertanya penulis naskah dan juga produser dari Jessica Jones, Scott Reynolds akan ikut terlibat dalam penggarapan serial Iron Fist ini.

Marvel’s Iron Fist akan hadir dengan 13 episode pada musim perdananya ini, sama dengan serial superhero rilisan Netflix sebelumnya. Serial Iron Fist ini merupakan proyek ke-empat dari kerja sama antara Marvel dan Netflix setelah sebelumnya bekerja sama di serial Daredevil, Jessica Jones ,sebuah serial yang akan segera disiarkan Luke Cage, sampai akhirnya mereka akan bergabung dalam The Defenders.